10 Game Penghasil Uang, Saldo Langsung Masuk Rekening DANA Gratis

JABAREKSPRES.COM – Ingin mendapatkan uang dari main game, ternyata sangat gampang caranya. Apalagi saat ini banyak game yang juga bisa menjadi penghasil uang. Bahkan saldo akan langsung masuk ke rekening DANA secara gratis.

Untuk kamu yang gamer tentu sudah sangat tidak asing dengan aneka permainan yang direkomendasikan dalam artikel ini. namun untuk menghasilkan cuan, kamu harus tahu caranya.

Dengan rekomendasi aplikasi game ini, kamu akan bisa memilih game mana yang sesuai dengan karaktermu, karena kamu akan disuguhkan aneka genre dari banyak pilihan game yang ada.

Untuk mendownload aplikasi game ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biasya, karena semuanya bisa di unduh secara gratis.

Setelah memainkan gamenya, kamu bisa langsung proses penarikan melalui dompet digital kamu, seperti DANA. Setelah itu kamu tinggal tunggu uang akan masuk langsung ke erkening DANA kamu secara gratis.

Berikut rekomendari 10 aplikasi game yang bisa menjadi penghasiluUang

1. Soul Seeker Defense

Game penghasil uang pertama yang direkomendasikan yaitu bernama Soul Seeker Defense. Game online yang satu ini memiliki konsep berupa menara pertahanan serta kartu yang dapat membuat para pemainnya memperoleh keuntungan dalam bentuk crypto.

Game ini juga menyediakan karakter dengan RPG yang menggemaskan dalam permainan. Para pemain game ini bisa mendapatkan token crypto nyata sebagai bentuk hadiah setelah memenangkan pertempuran, stacking serta quest achievements.

Semakin tinggi pencapaian, kekuatan serta tingkat arena pemain maka akan semakin banyak juga token yang dapat diperoleh. Para pemain harus membentuk tim kuat dengan jumlah 5 pahlawan berbeda untuk ambil bagian dalam pertempuran.

Kamu bersama tim yang dibentuk akan melawan penjajah yang akan menyerang pertahanan area kamu. Lawan akan semakin kuat jika ke pemain juga bisa meningkatkan kekuatan mereka. Caranya memanggil karakter tambahan serta menggunakan atau menggabungkan kartu ajaib dengan efek unik.

Berikut LINK download  Soul Seeker Defense 

2. League of Kingdoms

League of Kingdoms adalah salah satu jenis game dengan strategi MMO blockchain pertama di dunia. Di game ini pemain bisa membangun kerajaan, melawan monster, membangun sumber daya pertanian serta bersaing dengan kerajaan lawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan