Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Hari Ini Kamis, 3 November 2022, Segera Klaim Hadiah Menariknya

JABAREKSPRES.COM – Buat Kamu pemburu hadiah menarik dari kuis shoppe, berikut kunci jawaban untuk tebak kata tantangan harian shopee hari ini, Kamis 3 November 2022.

Khusus hari ini, kunci jawaban kuis shoppe akan memberikan banyak hadiah kejutan, jadi pastikan jangan sampai ketinggalan untuk menyelesaikan tantangan harian kalian.  Dan jangan lupa untuk klaim hadiah menariknya.

Tidak seperti biasanya, edisi spesial awal bulan ini, Shopee Tebak Kata ternyata menawarkan hadiah yang tidak main-main, sehingga kamu harus mencobanya sendiri untuk membuktikan.

Dengan diberikannya durasi permainan yang bisa dimainkan sehari penuh, maka kamu bisa dengan mudah menyesuaikan waktu luangmu untuk bermain game seru ini.

Kamu juga memiliki banyak waktu untuk berfikir, namun bila kamu enggar berpusing ria, maka kamu bisa menggeunakan kunci jawaban yang akan diberikan di artikel ini.

Untuk hari ini, Permainan menjadi kian seru, karena kata yang disediakan untuk permainan hari ini, adalah S, T, A, K, R, I, L.

Jumlah kata yang disediakan sebanyak 7 kolom yang terdiri dari 3 mendatar dan 4 menurun, namun jika kalian bisa menebak kata kuncinya secara langsung, maka kalian bisa untuk mengklaim hadiah dengan cepat.

Menurun:

AKSI
LIAR
KILAS
KRISTAL
Mendatar:

IRAK
TIKAR
RASI
SILA

Setelah mengetahui dan menyimak kunci jawaban dari Shopee Tebak Kata Harian, yang dijadwalkan hari ini, maka segeralah kamu kerjakan dan jangan lupa untuk klaim hadiah sebanyak-banyaknya.

Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan