Promo Serba Gratis Alfamart Hari ini, 1-5 November 2022

JABAREKSPRES.COM – Promo Alfamart hari ini 2 November 2022 memberikan banyak produk serba gratis untuk konsumennya dengan syarat tertentu.

Promo serba gratis Alfamart ini akan diberikan setiap harinya hingga batas waktu berlakunya tanggal 15 November mendatang.

Dari katalog yang sudah mulai dirilis sejak tanggal 1 November, Promo Alfamart ini memiliki banyak produk favorit yang masuk dalam promo terbaru Alfamart.

Selain promo serba gratis, Alfamart juga memberikan promo potongan harga gede-gedean untuk beberapa produknya dengan syarat tertentu pula.

Promo lain yang juga masih berlaku adalah promo JSM Alfamart di setiap akhir pekan maupun promo Alfamart gantung (gajian untung) di setiap akhir bulan.

Di promo Alfamart mulai 1-15 November 2022, ada potongan harga untuk produk-produk minuman segar yang lebih murah. Selain itu, ada promo beli 2 gratis 1 untuk promo produk susu untuk orang dewasa dan anak-anak.

Dapatkan juga banyak produk dengan harga yang lebih terjangkau di promo Alfamart untuk produk kebersihan tubuh dan vitamin. Ada banyak potongan harga yang pastinya sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Promo Alfamart mulai awal bulan November tahun 2022 cocok untuk Anda yang ingin belanja dengan mencari banyak potongan harga. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak agar terhindar dari virus saat berbelanja secara langsung di Alfamart.

Tidak hanya memberikan potongan harga, Alfamart juga hadir dengan layanan aplikasi Alfagift untuk kemudahan belanja di rumah. Segera download aplikasi Alfagift untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan