Cara Melihat Laporan Jumlah Total Transaksi di Grab Secara Otomatis

JABAR EKSPRES – Cara melihat laporan jumlah total transaksi di Grab secara otomatis tidaklah sulit. Kita seringkali lupa akan pengeluaran bulanan bahkan harian ketika sudah tergiur dengan berbagai diskon yang ditawarkan di aplikasi online.

Seiring dengan persaingan bisnis yang semakin ketat, berbagai aplikasi transaksi online berlomba-lomba menawarkan diskon khusus kepada para penggunanya. Salah satu aplikasi penyedia jasa antar dan transportasi yang banyak dipakai masyarakat adalah Grab.

Platform on demand asal Malaysia yang bermaskas di Singapura ini selalu menawarkan berbagai penawaran menarik untuk para penggunanya. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui cara melihat laporan jumlah total transaksi di Grab secara otomatis.

Semakin banyak penawaran diskon dan kemudahan transaksi yang ditawarkan Grab, kita seringkali lupa berapa banyak budget uang yang telah kita keluarkan untuk bertransaksi di Grab.

Berikut adalah cara melihat laporan jumlah total transaksi di Grab secara otomatis lengkap beserta panduannya :

1. Buka situs help.grab.com melalui browser di smartphone atau komputer Anda, lalu pilih menu “pembayaran”

melihat laporan keuangan grab

2. Scroll ke bawah, pilih “meminta laporan pembayaran”

melihat total transaksi grab

3. Setelah itu, pilih “saya ingin mengambil laporan transaksi grab”.

melihat pengeluaran di grab

4. Scroll layar ke bawah, lalu klik “Login untuk membuat laporan”

laporan transaksi grab

5. Masukan nomor yang terdaftar di aplikasi Grab, setelah itu akan muncul permintaan kode verivikasi.

laporan transaksi grab

6. Atur periode tanggal maksimal 6 bulan, lalu klik Pilih. Di bawahnya akan tertera total uang yang telah Anda habiskan untuk bertransaksi di aplikasi Grab.

laporan jumlah transaksi di grab

Bagaimana, mudah bukan? Anda juga bisa mencetak laporan tersebut dengan klik “cetak” dan laporan berformat PDF otomatis akan terunduh di perangkat Anda.

Demikian cara menghitung seluruh pengeluaran transaksi di Grab secara otomatis untuk mengotrol jumlah pengeluaran uang anda di aplikasi Grab.

Ketahui perbedaan pengeluaran untuk kebutuhan yang harus dipenuhi dengan hasrat membeli untuk memenuhi ego pribadi semata.

Sudah ikuti cara melihat laporan jumlah total transaksi di Grab di atas? Semoga bermanfaat.

Tag : menghitung total transaksi di Grab

cara menghitung pengeluaran di grab

Tinggalkan Balasan