Belajar Copywriting bagi Pemula, Langkah Jitu Dasar Menguasai Teknik Copywriting

JabarEkspres.com – Di sini kamu belajar copywriting bagi pemula lewat langkah pertama yang tepat.

Dengan belajar copywriting bagi pemula ini kamu akan mengetahui bagaimana menjadi penulis copywriting yang handal.

Adapun belajar copywriting bagi pemula merupakan pelajaran langsung dari seorang penulis copywriting profesional asal Amerika, ialah Joseph Sugarman, dalam bukunya berjudul The Adweek Copywriting Handbook: The Ultimate Guide to Writing Powerful Advertising and Marketing Copy from One of America’s Top Copywriters (2007:11).

Di sini kamu belajar kiat-kiat menulis copywriting dari penulis-penulis kawakan dari dunia copywriting.

Bagaimanapun, sangat penting bagi kamu untuk mengetahui langkah pertama untuk menjadi penulis copywriting yang handal.

Nah, berikut ini merupakan langkah pertama atau hal syarat pertama yang harus kamu penuhi untuk menjadi master copywriter.

Mempunyai Banyak Pengalaman & Pengetahuan

Dalam bukunya itu, Joseph Sugarman menjelaskan bahwa para penulis copywriting yang sukses adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas.

Para penulis wara (copywriter) terbaik di dunia adalah orang-orang yang memiliki perhatian tinggi terhadap kehidupan, menelaah tanda-tanda, mempunyai banyak hobi, mempunyai banyak keinginan beragam.

Penulis wara yang hebat biasanya menguasai banyak skill, mudah bosan terhadap keahlian yang ia kuasai dan kemudian menjelajah untuk menguasai keahlian yang lain.

Mereka selalu lapar akan pengalaman dan pengetahuan. Mereka juga pemikir dan pendengar yang handal.” (Sugarman, 2007:11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *