Link WA GB Anti Banned Terbaru di GB WhatsApp Pro v17.10 Latest Version, Cek Disini Gratis!

Jabarekspres.com- Wa gb apk terbaru. WhatsApp merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh semua orang. WhatsApp juga memudahkan orang untuk berkomunikasi satu sama lain. Apalagi WhatsApp juga bisa mengkoneksi dan menghubungkan ke orang banyak melalui fitur grup.

Biasanya fitur ini digunakan untuk keluarga dan instansi perkantoran untuk memudahkan mereka memberikan informasi. Khusus untuk perkantoran WhatsApp juga memberikan kemudahan untuk bisa mengirim file yang cukup besar.

Dengan semakin banyaknya orang menggunakan aplikasi ini, maka semakin banyak juga orang untuk ingin upgrade WhatsApp mereka. Karena terkadang untuk mengirim file yang cukup besar akan kesulitan untuk diterima.

Nah, saat ini sudah ada WhatsApp GB terbaru untuk memudahkan kamu menggunakan aplikasi ini. Dengan sejumlah perbaikan maka WA GB yang asli ini bisa kamu pakai dengan fitur anti banned hingga menawarkan banyak fitur menarik. Maka dari itu simak penjelasannya dibawah ini.

Apk WhatsApp GB Pro 17.10 ini menghadirkan 5 fitur yang menjadikanya kelebihan daripada versi WA asli. Aplikasi ini merupakan modifikasi dari pihak ketiga dan memiliki banyak versi. GB WA Pro Apk yang akan dibahas di sini adalah versi 17.10 buatan dari alex mod, di mana selain WA GB alex mod juga menyediakan WA Mod lainnya.

Dan aplikasi ini memiliki banyak fitur diantaranya adalah.

  1. Ganti tema lebih banyak
  2. Mengubah gaya tampilan
  3. Kunci aplikasi
  4. Fitur privasi lebih banyak
  5. Unduh status teman

Itulah beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan, tetapi ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi wa gb apk terbaru ini tidak resmi dan disarankan untuk menggunakan aplikasi resminya. Karena jika menggunakan aplikasi pihak ketiga akan sangat berbahaya untuk HP dan Gadget yang kamu gunakan saat ini.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan