Seleb TikTok Zhico Nofriandika Grebek Pacar Berduaan di Kosan, Padahal Mau Kasih Ini

Jabarekspres.com – Seorang Selebgram dan Seleb TikTok Zhico Nofriandika membuat heboh media sosial seusai dirinya live TikTok sedang pergoki pacarnya yang berduaan di Kosan.

Live tersebut dilakukan oleh Zhico melalui TikTok @zhiconofriandika2 yang kemudian menjadi perbincangan ramai di TikTok hingga Twitter.

Zhico Nofriandika saat itu tengah mendatangi kos pacarnya untuk memberi kejutan dan sebuah hadiah.

Ketika Zhico mengetuk pintu kos pacarnya berkali-kali, tidak ada respon dari penghuni di dalamnya.

Dengan rasa penasaran, Zhico pun mengelurakan HP miliknya dan mengintip dari celah pintu bawah menggunakan kamera di ponselnya.

Betapa kagetnya ia ketika ada seorang lelaki di kamar pacarnya itu yang ternyata selama ini mereka berduaan di dalam dengan pintu tertutup rapat.

Zhico kemudian keluar dari kos tersebut sembari mencoba menelpon ibunya dan bercerita mengenai kejadian yang ia lihat dengan suara bergetar dan terisak.

Tak lama, dirinya kembali masuk ke kos dan menggedor-gedor pintu kamar kos pacarnya dengan kencang.

Akhirnya pacarnya tersebut kepergok memang bersama dengan lelaki lain sedari tadi.

Usai live malam tadi, melalui akun TikTok miliknya Zhico berpesan agar warganet tidak menyebarluaskan video perselingkuhan sang pacar.

“Untuk yg nonton Live kejadian semalam, tolong jgn disebarluaskan dan tolong berhenti memberikan komentar buruk ke B (sang pacar) maupun ke keluarganya, terimakasih byk,” tulisnya.

Usai kejadian tersebut, Zhico membagikan sebuah foto dilengkapi dengan backsound sendu berisi isyarat dirinya ingin mengakhiri hidup.

Unggahan itu kemudian banjir oleh komentar netizen yang memberi dukungsn agar Zhico tidak nekat bunuh diri hanya karena seorang perempuan.

Tinggalkan Balasan