Rumah Zakat Sampaikan Bantuan PT Adaro untuk Warga Pra Sejahtera

Jabarekspres – Sebanyak 28 paket sembako disalurkan oleh Rumah Zakat. Bantuan tersebut berasal dari sumbangan PT. Adaro pada selasa (25/10).

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat pra sejahtera itu, diberikan kepada warga di tujuh desa Kecamatan Aluhaluh Kabupaten Banjar.

BACA JUGA: Anies Baswedan Sebaiknya Pilih Non Partai untuk Cawapres

Penyerahan bantuan sendiri dilakukan di balai desa Kuin Kecil dihadiri oleh perwakilan PT. Adaro , Rumah Zakat dan perwakilan tujuh desa.

Direktur SDM sekaligus Dept. Head external & CSR Adaro Logistics Iwan Wiranto mengatakan, bantuan ini merupakan betuk kepedulian dari PT Adaro terhadap masyarakat.

BACA JUGA: Produk Olahan Jangkrik Miliki Potensi Besar untuk Ekspor

PT Adaro akan selalu memberikan bantuan dengan membuat program Coorperate Social Responbility dengan bekerjasama Rumah Zakat.

“Alhamdulillah kembali kita bisa melanjutkan penyerahan bantuan paket sembako ini. Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Iwan Wiranto.

Sementara itu, Kepala Desa Kuin Kecil Hassanudin mengaku sangat senang atas kepedulian PT Adaro diusianya yang ke-30 tahun.

BACA JUGA:  BRI Jalankan BO Valas Bersama Kementerian Keuangan

Secara pribadi dan atas nama masyarakat desa Kuin Kecil, Hasanudin menyampakan terimakasih atas bantuan itu.

“Saya pribadi serta mewakili kepala yang lain mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian PT. Adaro. Ini sangat membantu serta penghibur di tengah kegagalan panen yang dialami warga petani desa kami,” tuturnya.

BACA JUGA: Anies Baswedan Bangun Chemistry dengan Ahmad Heryawan

Selanjutnya, pada hari ini  Kamis (27/10)  bekerjasama dengan pihak desa kembali menyalurkan 270 paket  sembako lainnya kepada warga Desa Kuin Kecil  Aluh Aluh secara door to door. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan