Nonton Youtube Langsung Dapat Transferan hingga Rp1 Juta dari Saldo DANA Gratis, Ini Triknya

JABAREKSPRES.COM- Nonton Youtube seharian bisa betah kalo kamu dibayar, kok bisa?, cuma nonton video di youtube dan kamu akan dapat transferan saldo DANA gratis hingga Rp1 juta.

Penasaran bagaimana caranya? kamu bisa lanjutkan membaca artikel ini hingga akhir karena akan dijelakan secara lengkap, bagaimana caranya, hanya nonton Youtube tapi bisa dapat transferan dari saldo DANA Gratis.

Caranya sangat gampang kamu hanya harus menonton youtube dari link yang akan dibagikan diartikel ini, lalu kamu berikan komentar terbaikmu di YouTube channel DANA Indonesia.

Promo ini merupakan kerjasama antara Youtube dangan DANA yang akan membagi-bagikan banyak hadiah menarik disetiap minggunya.

Promo DANA ini bernama ‘More DANA Game Nonton & Subscribe YouTube DANA Indonesia Menangin Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!’. Yang masih akan berlaku hingga 23 November mendatang.

Hadiah yang ditawarkan tidak main-main yakni, hadiah mingguan dari DANA dengan saldo DANA gratis dengan total hadiah Rp1 Juta untuk 10 pemenang dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Caranya sangat mudah, kamu hanya harus menonton video YouTube yang ada di channel DANA dan jawab pertanyaan yang ada di dalamnya.

Akan ada dua pertanyaan yang tertera pada kolom komentar yang di pin oleh Channel DANA Indonesia dan harus kamu jawab.

Link YouTube DANA Indonesia yang harus kamu tonton tersedia di akhir artikel ini.

Berikut cara untuk mengikuti promo DANA sangat mudah sekali:

1. Subscribe YouTube DANA.
2. Tonton dan like video nya.
3. Untuk melihat video di Youtube DANA, Set Akun YouTube ke Public (Caranya ke Profile > Setting > Privacy > hilangkan ceklis pada “Keep All My Subscription Private”).
4. Jawab di kolom komentar dan sertakan username IG.

Ketentuan mengikuti promo DANA:

1. Saldo DANA diberikan untuk 10 pemenang dengan komentar terbaik.
2, Berbagai hadiah menarik akan diberikan untuk 3 pemenang dengan komentar terbaik, ketika sudah mencapai total subscribers yang ditentukan.
3. Pemenang akan dipilih berdasarkan komentar terbaik oleh pihak DANA.
4. Pengumuman pemenang di IG Story @dana.id

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan