Link Tes Ujian Gagal Move On, Cek di Sini Apa Kamu Masih Ada Rasa Terpendam Untuk Mantanmu

JABAREKSPRES.COM – Link Tes Ujian gagal move on merupakan tes ujian mandiri yang bisa kamu lakukan untuk mengecek, apakah sebenarnya kamu masih memiliki rasa yang terpendam untuk mantanmu.

Dengan mengklik Link tes ujian gagal move on ini, kamu juga bisa mengetahui seberapa besar kamu sudah melupakan mantanmu.

Tak perlu berlama-lama untuk mengetahui apakan dia juga masih memendam perasaan terhadapmu, kamu bisa membagikan link tes Ujian ini pada mantanmu.

Kamu bisa mengajaknya mengikuti tes ini, untuk meyakinkan seperti apa isis hatinya yang sebenarnya. Dengan begitu kamu akan bisa mengambil langkah untuk masa depanmu.

Cara mengikuti ujian ini sangat mudah, kamu tinggal masuk kedalam link Google Form yang akan dibagikan diakhir tulisan ini.

Setelah berada di laman Google Form, kamu tinggal ikuti instruksinya untuk mengisi semua pertanyaan yang diajukan dalam tes ini.

Ada beberapa pertanyaan yang mengarah pada serius atau tidaknya kamu melupakan mantanmu. Beberapa pertanyaan tersebut diantaranya:

Apakah masih suka stalking media sosialnya untuk tahu kondisi terbarunya.

Apakah kamu masih memutar video atau melihat foto doi?

Apakah sobat masih berharap dia akan membantumu saat sedang membutuhkannya?

Setelah semua terjawab, kamu akan ditunjukkan berapa skor akhir dari semua jawabanmu. Jika skor menunjukkan nilai rendah, selamat kamu sudah berhasil move on dari mantan!

Untuk melihat dan menjawab pertanyaan secara lengkap, silahkan klik link dibawah ini. Jangan lupa bagikan ke teman agar ikut tes ini.

>>> LINK TES UJIAN GAMON <<<

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan