Mau Ikut ‘Meet and Greet’ Song Joong Ki? Ini Info Lokasi dan Waktunya

JABAREKSPRES – Kabar gembira bagi para fans penggemar drama korea karena meet and greet bersama aktor papan atas asal Korea Selatan, Song Joong Ki akan diselenggarakan di Indonesia.

Informasi  ini diumumkan oleh pihak Scarlett Whitening yang memilih Song Joong Ki sebagai Star Ambassador produknya.

Felicya Angelista, aktris sekaligus pengusaha muda yang menjadi pemilik produk Scarlett Whitening ini juga mengungkapkan kegembiraannya akan mengundang Song Joong Ki dan melakukan meet and greet.

Hal ini karena acara ini merupakan salah satu bagian dari acara Scarlett Beautyverse. Jika tidak ada halangan untuk hadir aktor Vincenzo ini akan melakukan meet and greet pada bulan November 2022 di Indonesia, tepatnya pada tanggal 26 November 2022 dan lokasinya di Central Park Mall.

“Dicatet yaaa, Scarlett Beautyverse akan dilaksanakan dari tanggal 24 – 27 November 2022 dan akan ada special meet & greet di tanggal 26 November 2022 bareng @hi_songjoongki oppa. Jangan sampai ketinggalan dan jangan lupa untuk datang ke Central Park Mall yaaa karena akan banyak kejutan lainnya disana.” ujar Felicya Angelista dalam keterangan tertulisnya di Instagram @felicyangelista_, Minggu (30/10/2022).

Felicya juga menyebutkan bahwa kehadiran Song Joong Ki bermula dari kehaluannya hingga menjadi kenyataan.

“Definisi dari HALU jadi DREAM COME TRUE yeayyy!!,” tulis Felicya.

Perihal bagaimana cara untuk mengikuti meet and greet ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Scarlett, Felicya Angelista menjelaskan untuk selalu menantikan informasinya di akun Instagram @felicyangelista_,  @hitocaesar, dan @scarlett_whitening.

Selain menyelenggarakan meet and greet bersama aktor terkenal, Song Joong Ki, pihak Scarlett Whitening juga menyebutkan akan banyak rangkaian acara lainnya yang akan diselenggarakan dalam Scarlett Beautyverse itu.

“Di SCARLETT Beautyverse juga akan ada banyak games, hadiah menarik, promo dan kejutan lainnya yang akan dihadirkan di Scarlett Beautyverse,” tulis pihak Scarlett Whitening dalam Instagramnya @scarlett_whitening, Minggu (30/10/2022).

 

 

 

Tinggalkan Balasan