LINK Nonton Drakor Blind Ep1-14 Sub Indo, Menguak Aksi Pembunuhan Berantai

JABAREKSPRES – Link nonton drakor berjudul Blind saat ini sudah memasuki episode ke 14. Anda dapat menontonnya sekarang dengan menggunakan subtitle Indonesia di link yang tersedia di akhir artikel ini.

Link nonton drama korea Blind ini merupakan drama yang memiliki genre  thriller, misteri, dan drama. Banyak keseruan yang membuat penonton semakin merasa menegangkan karena drama ini akan mengungkap sebuah kasus pembunuhan berantai

Apakah anda ingin menonton ketegangan yang ada di drama ini? Sebelum Anda memulai menonton dramanya, simak terlebih dahulu sinopsis yang ada di bawah ini.

Sinopsis Drakor Blind

Melansir dari MyDramaList, drama ini akan mengisahkan tentang Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon, dan Jo Eun Ki yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anggota juri sebagai korbannya.

Tiga orang ini akan mencoba menguak kebenaran di balik kematian tersebut. Ryu Sung Joon merupakan seorang detektif yang antusias. Dia selalu memiliki tekad untuk menangkap orang jahat.

Kebulatan tekadnya ini, membuat Ryu Sung Joon memiliki peringkat teratas bagi para detektif dalam tingkat penangkapannya. Kakak laki-lakinya adalah Ryu Sung Hoon merupakan seorang hakim. Ryu Sung Hoon memiliki sifat yang perfeksionis dan cukup pintar untuk lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi dan lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Ryu Sung Hoon merupakan orang yang memiliki sifat jujur ​​untuk melakukan yang terbaik dan juga memberikan penilaian yang adil.

Sementara itu ada Jo Eun Ki yang bekerja sebagai pekerja sosial. Ia berhati hangat dan sangat menjunjung nilai keadilan. Dia selalu mengutamakan orang dan berusaha menjadi wali yang bisa  diandalkan untuk anak-anak yang berasal dari latar belakang miskin.

Pemeran Drama Blind

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan