Saham Sedekah

 

Warung Faiz

Ketua umum pssi hanya akan mau mundur kalo dapat perintah… Perintah dari mamang parkir.. Ayo mundur..mundur..mundur..boss

 

Kujang Bengkok Amburadul

Coba kalo ke dokter gigi, dicabutlah tuh jabatan wkwkwk

 

ivan doank

Setiap melewati polisi tidur saya berharap dia bangun dan menghajar oknum rekan2nya yg merusak negri ini, karena dialah satu-satunya harapan terakhir untuk perbaikan hukum di negri yg rusak ini

 

Amat Kasela

Memanglah enak pepes jelawat/ Cacapan asam penggoegah selera/ Soempah Pemoeda selaloe diingat/ Tonggak sedjarah persatoean bangsa. Selamat siang pemuda Indonesia! Siapa kita? Indonesia!

 

thamrindahlan

28 Oktober 1928 28 Oktober 2022 Masih adakah sumpah pemuda Masih

 

Rihlatul Ulfa

Yang saya perhatikan saat persidangan Ferdy Sambo. 1. hakim ketua Wahyu Iman Santosa, tetap memakai masker dari awal persidangan berlangsung sampai persidangan kemarin 2. hakim ketua Wahyu Iman Santosa sangat grogi saat pembacaan eksepsi Ferdy Sambo, banyak kata-kata yang hampir salah diucapkan, terlalu cepat saat pembacaan isi eksepsi, ada beberapa kata-kata yg tidak terlalu jelas saat diucapkan. berbeda dengan kedua hakim anggota yg sangat runut membacanya, enak untuk didengar dan bernada. 3. kesalahan pembacaan nomor register menjadi nomor rekening 4. memberi masukan jika saksi dari keluarga brigadir J, bisa menjelaskan semuanya melalui zoom 5. audio pengadilan sengaja dimatikan, katanya itu berkorelasi dengan ‘integritas saksi’ 6. persidangan dinyatakan terbuka untuk umum tapi hanya bisa ,melihat ‘alur sidang’ tapi bisu karena suara tidak bisa terekam.

 

Rihlatul Ulfa

Ketua hakim juga melarang untuk pengunjung sidang melakukan live streaming dimedia sosialnya. saya berharap, mereka para wartawan atau siapapun merekamnya diam-diam. ini seperti bagian dari pembisuan agar rakyat tidak mengetahui apa yg terjadi sebenarnya, apalagi keterangan-keterangan saksi sangat penting, yg akan menjadi rujukan bersama saat hakim memutusan perkara dinilai tidak adil.

 

bramantio sukardi

kalo agama saya membolehkan demo. saya akan demo depan kantor disway. saya akan demo abah yang ngasi panggung ke si tua Pryadi Satriana, yang mengaku paling demorasi, paling anti poltik identitas, mengaku paling NKRI. nyatanya keblinger kayak buzzer2 bayaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan