Saham Sedekah

Kelihatannya, saham yang dulu atas nama Berlinton dialihkan/dihibahkan ke PSSI. Lantas saham yang dulu atas nama PSSI dialihkan/dihibahkan ke klub-klub anggota Liga1. Rupanya juga ada perjanjian khusus: setiap anggota Liga 1 yang terdegradasi wajib menghibahkan saham mereka ke klub yang baru naik kasta ke Liga 1. Tanpa nilai apa-apa.

Maka saya bisa menyebutkan saham seri B di PT LIB itu sebagai saham belas kasihan.

Di situ PSSI seperti pemberi sedekah. Klub-klub penerima sedekah. Sedekah saham. Wajarlah sebagai penerima sedekah klub-klub harus serba tahu diri. (DAHLAN ISKAN)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan pada Tulisan Berjudul Kongres Dawet

 

Namu Fayad

Saya bukan tidak mau mundur jadi ketua. Ini masalah tanggung jawab. Pekerjaan rumah sedang banyak-banyaknya. Saya tidak mau dikatakan lari dari tanggung jawab. Masalah ini akibat kecerobohan bawahan saya. Demi Tuhan, saya tidak menginginkan musibah ini terjadi. Lagipula saya merasa bisa menyelesaikan masalah ini dalam masa kepemimpinan saya. Beri saya kesempatan hingga masa akhir jabatan saya, akan saya buktikan saya layak dicalonkan untuk periode berikutnya. Saya tidak akan menyerah. Aksi-aksi demo yang terjadi ini sudah ditunggangi kepentingan politik praktis. Saya harus memastikan organisasi ini jangan sampai dijadikan kendaraan politik oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Kliwon

Tapi kasihan juga kalo bliyau mundur. Nanti dia jadi pengangguran lontang-lantung. Mungkin tanggungan dan beban hidupnya masih banyak. Apalagi dengan usia yang segitu, pasti akan susah buat cari pekerjaan baru. Lebih baik kita² yang sukses ini, lebih dulu bantu carikan kerja pengganti buat bliyau. Jadi bliyau tetap ada penghasilan buat menafkahi orang² yang di cintainya. Kalo bliyau mau, aku bisa bantu carikan kerjaan buat jaga warkop, jualan bakso keliling, atau jaga ponten umum. Ngga perlu pengalaman, yang penting amanah & istiqomah. Semoga bliyau mempertimbangkan penawaran baik ini. Kita ikhlas membantu.

 

Rudolfo

Karena itulah Ketum PSSI ga pernah mau nyopir sendiri. Takut disuruh mundur sama tukang parkir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan