Trademark Market Kembali Hadir di Bandung

JabarEkspres.com, BANDUNG – Setelah berhasil mewadahi semangat pelaku usaha fesyen di Kota Bandung pascapandemi pada Juli 2022 lalu, Trademark Market Bandung kembali hadir selama empat hari, pada 27 hingga 30 Oktober 2022 di Concoure Level, Paris van Java (PVJ) Mal, Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

CEO Trademark Market Bandung, Saira Nisar mengatakan, meski memiliki jeda yang cukup singkat dengan jangka waktu kurang dari 3 bulan, namun tuntutan dan ketertarikan dari para pelaku usaha dan fesyen enthusiast di Kota Bandung untuk terlibat event ini sangat tinggi.

“Kita lumayan kaget sebenarnya dengan banyaknya permintaan dari para tenant untuk buat lagi event ini di tahun yang sama setelah Juli lalu cukup sukses dengan 56,000 pengunjung,” ucap Saira saat jumpa pers, Kamis (27/10).

Lebih lanjut Dia menambahkan, “Justru permintaan-permintaan ini yang membuat kami yakin bahwa memang antusias atau demand yang tinggi ini harus jadi semangat Trademark Market Bandung untuk kembali mewadahi semangat temen-temen local brand dan fesyen enthusiast di Bandung, and so, yes we’re glad to be back this October” tambah Saira.

Sementara itu, salah satu tenant yang turut bergabung dalam Trademark Market, Zalmore pun lolos kurasi untuk hadir memeriahkan event ini.

Owner Zalmore, Salmon mengatakan ini adalah pertama kalinya mengikuti pameran ini.

“Sebelumnya kami fokus di penjualan offline sejak 2016 dan kini mulai ramai di online. Melalui Trademark berharap brand Zalmore bisa lebih dikenal,” kata Salmon.

Zalmore adalah salah satu brand asal Kota Bandung yang sudah berdiri sejak 2016, menjadi bagian dalam event pameran kali ini. Menjadi salah satu brand fesyen binaan pemerintah yaitu Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) dan Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Zalmore ikut memperlihatkan hasil karya di bidang fesyen.

Lantas apa yang membedakan Zalmore dengan brand fesyen lainnya?

Lebih jauh, Salmon menceritakan bagaimana brand Zalmore bisa jadi salah satu rujukan fesyen masyarakat Indonesia. Hal ini karena kelebihan dari produk Zalmore yang 100% berbahan katun tidak ada campuran bahan lain sehingga dipastikan aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan