PM Palestina Mohammad Shtayyeh Apresiasi Cara Kerja Ketum Partai Perindo

JAKARTA  – PM Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dalam bingkai bersilahturahmi.

Pertemuan dengan makan siang tersebut berlangsung sangat akrab dengan membicarakan berbagai isu perkembangan global.

Melalui keterangannya, Hary mengatakan, kedatangan PM Palestina adalah kedua kalinya berkunjung ke Indonesia.

‘’PM Palestina adalah tamu negara dimana hubungan antara Indonesia dan Palestina adalah negara sahabat,’’jelas Hary dalam keterangannya, Rabu, (26/10).

Dia mengatakan, pertemuan ini untuk membangun hubungan kerjasama dalam rangka membangun perekonomian di Palestina.

Kerjasama ini juga merupakan bentuk nyata solidaritas Hary Tanoesoedibjo terhadap negara tersebut.

Kerjasama ini juga diharapkan membangun peningkatan pertumbuhan ekonomi di kedua negara. Termasuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat Palestina.

Untuk diketahui, Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh sendiri telah mengenal Hary Tanoesoedibjo cukup lama.

“Saya telah mengenal teman baik saya, Hary, cukup lama, dan saya bangga dengan persahabatan dengannya,” ujar Shtayyeh.

Shtayyeh mengatakan, kedatangan ke Indonesia kali ini sangat istimewa. Selain disambut oleh Presiden Joko Widodo di Istana Keprisidenan di Bogor, pertemuan dengan Hary Tanoesoedibjo memiliki arti special. Sebab, sosok Hary selain seorang pengusaha adalah tokoh nasional.

“Kami telah diterima dengan sangat baik oleh Negara ini. Kami memiliki pertemuan yang sukses dengan Presiden dengan tim pemerintah,” ucapnya.

Shtayyeh merasa kagum dengan kinerja Hary Tanoesoedibjo. Sebab, melalu usahanya telah memberikan kesepatan lapangan kerja bagi 30 ribu karyawan.

‘’Ini langkah yang sangat baik bagi negara Indonesia sendiri,’’ cetus dia.

Shtayyeh mengaku sangat terkesan dengan yang telah dilakukan Hary Tanoesoedibjo yang telah mempekerjakan karyawan dengan jumlah banyak.

“Saya pikir itu bagus untuk Indonesia dan sekarang negara ini membuat kemajuan yang sangat baik. Anda (Hary) murah hati,” tuturnya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi oleh jajaran pimpinan Partai Perindo. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan