Festival Polandia 2022 di Supermarket Setiabudhi Kota Bandung Sudah Dibuka

BANDUNG –  Festival Polandia telah berkembang menjadi acara promosi terbesar yang diadakan di Indonesia. Tahun lalu kami hadir di 3 lokasi, sekarang 10 lokasi di Jawa dan Bali.

Merupakan sebuah kehormatan besar untuk menambahkan Bandung ke dalam daftar, karena kami sangat menyadari potensi Provinsi Jawa Barat,” kata Jacek ketika membuka Poland Festival 2022 di Bandung dengan acara FMCG Days di Setiabudhi Supermarket.

Ada tiga tujuan utama Festival Polandia: untuk menghadirkan lebih banyak produk berkualitas kepada konsumen Indonesia, membuka peluang bisnis baru bagi importir dan pengecer Indonesia.

‘’Ini juga untuk meningkatkan kesadaran tentang Indonesia di Polandia, dan mendorong pengusaha Polandia untuk berinvestasi di Indonesia,” ujarnya.

Festival ini menampilkan 18 merek FMCG dari Polandia, yang meliputi makanan, minuman, beserta produk kosmetik yang akan dipamerkan dan dapat dibeli di 10 supermarket yang berpartisipasi di Indonesia, termasuk supermarket Grand Lucky dan Hokky.

Polandia sebagai salah satu negara terbesar di Eropa Tengah, dan sisi lain ada Indonesia yang merupakan pemimpin diantara negara-negara di Asia Tenggara.

‘’Ini adalah mitra yang sangat cocok dalam segi bisnis,” ucap Beata Stoczyńska, Duta Besar Polandia untuk Indonesia (Jakarta, 17/10)

Harapan kami kedepannya adalah untuk membawa bisnis Polandia ke Indonesia, dan sebaliknya (membawa) bisnis Indonesia ke Polandia.

‘’Saya sangat senang dengan hadirnya misi sector railway di Jakarta dan Bandung. Setelah festival (ini selesai) saya berharap pertukaran perdagangan (antara Polandia dan Indonesia) akan tumbuh,” tambah Beata.

Selain itu, festival ini akan menampilkan perkembangan terkini dari perusahaan industri teknologi dan kereta yang berfokus pada energi hijau dan hidrogen.

Festival ini juga menampilkan tiga pameran yang menampilkan dari segi batik, desain, dan fotografi, yang diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Sanur-Bali, di samping itu ada juga permainan, kuis, hadiah, Poland flash course, food tasting, dan berbagai macam promo menarik.

Pada Poland Festival 2021 tahun lalu, sistem penangkapan gerak (sensor) di supermarket Grand Lucky dan Hokky mencatat bahwa PF2021 didatangi lebih dari 168,000 pengunjung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan