Song Joong Ki Reinkarnasi? Ini Jadwal Tayang Drakor ‘Reborn Rich’ dan Sinopsisnya

JABAREKSPRES – Jadwal tayang drakor Reborn Rich yang akan diperankan oleh Song Joong Ki dapat Anda ketahui melalui artikel ini.

Apakah Anda termasuk yang sedang menantikan jadwal tayang Drama Korea Reborn Rich ini? Penggemar K-Drama tentunya sangat menantikan drama terbarunya Song Joong Ki di tahun 2022 berjudul ‘Reborn Rich’ ini setelah sukses memerankan seorang mafia di Drama Korea Vincenzo pada tahun 2021.

Anda harus sudah bersiap-siap menyaksikan dan mengetahui jadwal tayang Reborn Rich ini karena aksi Song Joong Ki berperan seperti pada drama-drama sebelumnya selalu memukau para penontonnya.

Melansir dari MyDramaList, drama korea berjudul ‘Reborn Rich’ ini berencana akan memiliki episode sejumlah 16 episode dan akan tayang di stasiun televisi Korea Selatan jTBC dan Viu TV.

Lalu kapan drama ‘Reborn Rich’ ini akan tayang?

Drakor Reborn Rich ini akan tayang pada 18 November 2022 dan akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2022.

Drama asal Korea Selatan berjudul Reborn Rich ini akan tayang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Berikut adalah sinopsis Drama Korea Reborn Rich yang akan tayang di bulan November 2022.

sinops

Sinopsis Reborn Rich

Genre drama Reborn Rich ini yaitu fantasi, drama dan bisnis.Mengutip dari Viu, Drakor Reborn Rich menjadi drama fantasi yang mengisahkan seorang pria bernama Yoon Hyun Woo yang dibintangi Song Joong Ki dan bekerja sebagai sekretaris setia keluarga chaebol.

Namun, Yoon Hyun Woo ternyata dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang ia telah layani dengan setia hingga membuatnya meninggal.

Dia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga bernama Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Pada poster yang telah dirilis terlihat kalimat yang berbunyi, “Saya terlahir kembali dalam garis keturunan keluarga yang membunuh saya.”

 

Daftar pemeran drakor Reborn Rich

  • Song Joong Ki sebagai Jin Do Joon/Yoon Hyun Woo
  • Lee Sung Min sebagai Jin Yang Chul
  • Shin Hyun Bin sebagai Seo Min Young
  • Yoon Je Moon sebagai Jin Young Ki
  • Kim Jung Nan sebagai Son Jung Rae
  • Jo Han Chul sebagai Jin Dong Ki

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan