Whatsapp Error Seluruh Dunia! Sampai Kapan? Ini penjelasannya

Jabarekspres.com- Netizen di Indonesia di hebohkan oleh whatsapp error tidak bisa melakukan chat dan melakukan panggilan suara maupun video.

Dilansir dari assamtribune.com WhatsApp milik Meta error  down pada hari Selasa di seluruh dunia, termasuk beberapa bagian negara.

Karena banyak pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengakses layanan perpesanan atau mendapatkan satu centang bahkan untuk pesan yang dikirim.

Menurut Down Detector, lebih dari 85 persen orang melaporkan masalah tentang whatsapp error mereka memiliki masalah saat mengirim pesan, 11 persen saat menggunakan aplikasi, dan 3 persen saat menggunakan situs web.

Di India, kota-kota yang terkena dampak termasuk Mumbai, Delhi, Kolkata, dan Lucknow, tetapi pengguna dari AS, Jerman, Afrika Selatan, Bahrain, Bangladesh, dan beberapa negara lain juga mengeluh di platform bahwa layanan saat ini membuat gangguan dan tidak berfungsi. lancar.

Pengguna di India juga menghadapi masalah saat mengirim gambar dan video. Orang-orang turun ke Twitter untuk melaporkan masalah mereka dengan aplikasi keluarga Facebook, termasuk memposting meme dan GIF.

“Hari ini online, satu centang untuk mengirim dan membaca pesan. Apakah WhatsApp down? #WhatsApp #whatsappdown,” tulis seorang pengguna di Twitter.

“WhatsApp sedang down di banyak negara, termasuk Pakistan,” tulis pengguna lain.

Sementara itu, platform belum membagikan pernyataan resmi tentang masalah ini. Awal bulan ini, Facebook, WhatsApp, Instagram, dan Messenger turun untuk jutaan pengguna, termasuk di India, karena mereka tidak dapat mengirim atau menerima pesan di platform media sosial.

Dan belum ada kepastian kapan whatsapp akan kembali seperti semula lagi.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan