Whatsapp Down Hari Ini? Tak Bisa Chat dan Telepon, Apa Alasannya?

Jabarekspres.com- Hari ini warga net dikeluhkan jikalau whatsapp sedang down, hingga kata kunci tentang whatsapp di twitter menjadi trending topik.

Para pengguna whatsapp mengeluhkan jika mereka tidak bisa mengirim chat kepada kontaknya.

Ketika mengirim pesan buble chat hanya akan menampilkan jam, ikon jam tersebut akan muncul ketika pesan sedang dalamproses pengiriman.

Dan pesan belum sampai kepada penerima pesan, jadi otomatis orang tidak akan menerima pesan yang kita kirim.

Pantauan Jabarekspres.com bahwasannya kata kunci Whatsapp sudah di twit oleh 492 ribu twit dan kata kunci WA down di twit sebanyak 12 ribu lebih netizen di Twitter.

Banyak yang mengeluh jika whatsapp down, dikarenakan whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sering digunakan di Indonesia.

Di play store saja aplikasi berbalas pesan online ini sudah di download 5 miliyar orang di dunia dengan rating aplikasi 4.3.

Banyak yang mengeluhkan dan mempertanyakan mengapa whatsapp bisa down di Twitter. Seperti twit salah satu akun “WHATSAPP KENAPAAA KIRIM PESAN TP CEKLIS 1 CUMA PESANNYA MASUK, terus gk bisaa buat sw sama kirim pesan grup!!! WOII INI LG URGENT TP WHATSAPP ERORR, AKU NANGIS AJALAH.”tulis salah satu akun.

Banyak juga netizen yang sampai salah paham kepada pasangannya karena whatsapp sedang error.

Seperti salah satu akun yang mengetwit “Udah su’udzon ternyata WA lagi down :),”ujarnya semabari mengrim gambar tangkapa layar chattannya.

Netizen pun penasaran apa alasan whatsapp down, sehingga salah satu netizen di Twitter langsung mengecek Twitter.

“menyadari ada sesuatu yang janggal dengan whatsapp, langsung kabur ke twitter buat dapat update berita,” ujarnya.

Itulah beberapa keluhan netizen dengan aplikasi whatsapp yang sedang error.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan