Damkar Kesulitan Padamkan Kebakaran Pabrik Triplek di Jalan Raya Soetta Bandung

BANDUNG – Kebakaran pabrik triplek di Jalan Raya Soekarno Hatta nomor 501, tepatnya di wilayah Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung sulit dipadamakan.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, peristiwa amukan si jago merah itu mulai terjadi sekiranya pada pukul 20.35 WIB, Senin (24/10).

Dari pantauan di lokasi, pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bandung masih terus berupaya menjinakkan kobaran api yang terlihat sangat besar.

Sampai pukul 1.00 WIB alias sudah lebih dari empat jam berlalu, si jago merah masih mengamuk di area pabrik triplek tersebut, asap mengepul ke atas disertai pekatnya api berwarna oren di lokasi kebakaran.

Sebanyak 9 armada Damkar dikerahkan, petugas pemadam kebakaran sibuk hilir-mudik. Menyiapkan selang, mendekati kobaran api, kendaraan yang dibawa pergi untuk kembali mengisi amunisi pasokan air.

Setiap armada Damkar yang dikerahkan tersebut, secara bergantian dibawa pergi oleh petugas kemudian kembali lagi ke pabrik triplek untuk melawan si jago merah.

Kendaraan yang hilir-mudik itu melaju cepat, agar bisa segera memadamkan besarnya kobaran api.

Damkar Kesulitan Padamkan Kebakaran Pabrik Triplek di Jalan Raya Soetha Bandung
SI JAGO MERAH: Petugas Damkar cukup kesulitan memadamkan api yang membakar pabrik triplek di Jalan Raya Soekarno Hatta nomor 501, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. – Yanuar/Jabar Ekspres –

Warga sekitar ditambah pengendara jalan yang melintas diam di sebrang lokasi kebakaran, menyaksikan si jago merah yang tengah melahap pabrik triplek.

Petugas kepolisian bersama TNI terlihat berjaga, tak hanya mengamankan area kebakaran namun juga membantu kelancaran akses armada Damkar.

Relawan dari berbagai komunitas pun terlihat sibuk, ada yang mengamankan ruas jalan agar mobil Damkar tak terhambat perjalanannya.

Sebagian relawan terpantau tengah membantu petugas Damkar menyiapkan alat hingga berjaga di area kobaran api bersama Polisi dan TNI, mengantisipasi agar warga tidak mendekat supaya tak menimbulkan korban.

Di tengah gelapnya peralihah hari, alih-alih sepi, area Jalan Raya Soekarno Hatta nomor 501 justru ramai dan lokasi terlihat begitu terang oleh besarnya kobaran api.

Masih dalam pantauan, sebanyak 9 armada Damkar yang diterjunkan, tak satu pun kendaraan memasuki area dalam pabrik triplek yang tengah dilahap si jago merah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan