Tes Ujian Seberapa Halu Kamu? Via Link Google Form Terbaru

JABAREKSPRES.COM – Suka membayangkan seseorang menjadi crush kamu? atau membayangkan sesuatu untuk jadi milik kamu? coba kita lihat seberapa halunya kamu melalui tes ujian terbaru seberapa halu kamu dengan link Google Form.

Dengan tes ujian seberapa halu kamu ini, akan dapat menguji tingkat kehaluan kamu terhadap sesuatu atau seseorang.

Tidak ada yang melarang seseorang sering menghalu, karena menghalu tidak membutuhkan biaya alias gratis.

Namun apakah kamu tahu apa sebenarnya arti dari halu? istilah Halu yang sering kita dengar, adalah berasal dari singkatan Halusinasi.

Bila dulu Halusinasi hanya banyak didengar di istilah kesehatan jiwa, karena merupakan salah satu gejala dari gangguan jiwa. Halusinasi dalam hal ini bukan sesuatu yang disengaja, namun muncul dnegan sendirinya dalam pemikiran seseorang.

Namun saat ini istilah halu menjadi sangat viral dan banyak digunakan kaum milenial, bahkan menjadi tren.

Kata halu menjadi sangat familiar ditelinga, dan maknanya bergeser menjadi sesuatu yang lebih normal yakni sengaja membayangkan akan sesuatu.

Biasanya istilah halu sering disematkan pada seseorang yang memiliki tingkat halusinasi yang tinggi dan kadang diluar logika.

Misalnya terjadi pada penggemar Kpop atau drama korea. Banyak penggemar yang menghalu menjadi istri dari para idol tersebut.

Untuk mengikuti tes ini, kamu tinggal masuk kedalam link yang akan di bagikan dalam artikel ini. setelah masuk ke link Google Form, kamu tinggal jawab semua pertanyaan mudahnya.

Pertanyaan yang diajukan seputar bagaimana sikap kamu dengan sesuatu yang menjadi impian kamu, bisa jadi impian itu adalah seseorang atau sesuatu.

Berikut Link Google Form Seberapa Halu Kamu yang bisa kamu pakai untuk menguji seberaa halunya kamu.

>>> LINK TES HALU <<<<<

Jadi kalau kamu memang beneran mau tau seberapa halu kamu, pastikan memberikan jawaban yang jujur karena semuanya nanti akan dikalkulasi sehingga kita bisa menilai tingkat kehaluan kamu itu berapa.

Kamu juga bisa tes kehaluan temen kamu dengan cara membagikan artikel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan