Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tiap Hari

Jabarekspres.com – Penasaran bagaimana cara praktis mendapat saldo DANA gratis langsung cair hingga Rp100.000 setiap harinya? Simak pembahasan artkel ini sampai akhir.

Aplikasi DANA merupakan salah satu platform dompet digital yang disediakan untuk menyimpan uang hingga bertransaksi dengan mudah dan cepat.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair Rp100 ribu setiap hari yang akan diulas di sini adalah dengan memainkan sebuah aplikasi.

Baca Juga: Jadi Mitra Grab Tanpa Punya Kendaraan, Ayo Daftar GrabElectric 2022 Sekarang!

Dilansir beragam sumber, banyak YouTuber telah membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti benar-benar membayar hingga Rp100.000 per hari.

Salah satunya channel YouTube bernama The Herlin Official yang membuktikan bahwa aplikasi tersebut bisa menghasilkan DANA secara gratis hingga ratusan ribu rupiah setiap harinya.

Aplikasi penghasil uang ini cocok buat siapa saja. Sebab, misi yang diberikan sangat mudah, solusi untuk mereka yang tidak memiliki modal, tapi membutuhkan sumber pemasukan tambahan.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud adalah *Tap Coin*. Nah, berikut penjelasan rinci tentang aplikasi penghasil saldo DANA gratis langsung cair tersebut.

Tap Coin merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah cukup lama dan masih terbukti membayar hingga kini.

Menurut Youtuber The Herlin Official, cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis adalah dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan menyelesaikan misi-misi yang tersedia di aplikasi tersebut.

Tenang, misi yang terdapat di aplikasi ini sangatlah mudah dan beragam, berikut diantaranya:

  • Memutar roda keberuntungan
  • Bermain game (tidak perlu mendownload aplikasi gamenya)
  • Mendownload aplikasi
  • Menonton video iklan
  • Mengundang Teman teman

Di setiap misi yang telah berhasil Anda lakukan akan langsung mendapatkan koin.

Setelah berhasil mengumpulkan koin-koin tersebut, Anda bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA gratis sebesar Rp100 ribu.

Cara Penarikan Saldo DANA Gratis

  • Klik menu tarik saldo
  • Pilih nominal uang yang ingin ditarik
  • Pilih metode penarikan
  • Withdraw

Selain penukaran saldo DANA, Anda juga bisa melakukan penarikan diberbagai metode, seperti OVO, GoPay, ShopeePay, Bank Transfer dan juga melakukan Top Up.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan