10 Aplikasi Penghasil Uang 2022, Terbukti Menambah Saldo Dana dan Rekening

Jabarekspres.com – Di era digitalisasi, perkembangan terjadi sangat cepat baik di sektor keuangan dan keperluan bisnis yang berbasis aplikasi.

Fintech pun sangat mengandalkan aplikasi untuk memberikan pelayanan yang baik pada para penggunanya. Terbukti dengan semakin menjamurnya penyedia dompet digital atau e-wallet.

Tanpa keluar rumah, kamu bisa melakukan kegiatan transaksi hanya dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga: Mudah dan Cepat! Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Limit Hingga Rp10 Juta

Kamu juga bisa mendapatkan uang melalui berbagai platform digital, seperti aplikasi.

Ada beberapa aplikasi penghasil uang 2022 terbaru yang saat ini dapat kamu coba untuk menambah saldo e-wallet ataupun rekening.

Apa saja aplikasi penghasil uang 2022? Simak artikel ini sampai akhir

Berbagai aplikasi tersebut bisa Kamu dapatkan hanya dengan cara mengunduhnya di smartphone, gratis tanpa modal.

10 Aplikasi Penghasil Uang 2022

Sebelum memutuskan untuk mulai mengunduh salah satu aplikasi penghasil uang 2022, ada baiknya sesuaikan dulu apa yang perlu kamu lakukan dengan bagaimana cara memperoleh dananya.

Tujuannya supaya nantinya benefit dari platform tersebut bisa dihasilkan lebih maksimal.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Terbaru Tanpa Aplikasi dan Undang Teman, Dapatkan Rp750 Ribu Setiap Harinya

Berikut 10 rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar saldo DANA, OVO (e-money) ataupun ke rekening kamu.

  1. TikTok

Walaupun platform ini terkenal sebagai hiburan melalui konten video menarik yang ada di dalamnya, ternyata TikTok juga merupakan salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat .

Aplikasi penghasil uang 2022 yang satu ini sering kali mengadakan event-event berhadiah sejumlah dana jika Kamu mengikutinya.

Salah satu contoh event yang diselenggarakan oleh TikTok adalah platform ini akan memberikan hadiah sejumlah uang ketika Kamu berhasil mengundang seorang pengguna baru menggunakan kode referral.

Bagi pengguna lama, Kamu bisa memperoleh dana hingga Rp100.000 per undangan. Sedangkan jika masih baru, Kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50.000.

Selain itu, fitur live streaming TikTok ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang secara gratis.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi TikTok ini untuk berjualan dengan cara live streaming atau menjadi salah satu agen dari pemilik brand terkenal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan