Link Nonton Final Denmark Open 2022 Hari ini, All Indonesia Final The Minions VS FajRi

JABAREKSPRES.COM –  Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions akan berhadapan dengan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam gelaran final Denmark Open 2022. Laga All indonesia Final ini akan berlangsung hari ini , Minggu (23/10) yang  dapat anda saksikan siang nanti melalui dua link nonton final Denmark Open 2022 yang ada diakhir artikel ini.

Dengan masuknya dua pasangan Indonesia dalam partai final, memastikan bahwa gelar  juara ganda putra Denmark Open 2022 sudah berada ditangan garuda..

The Minions menjadi pasangan yang pertama menyatakan diri lolos babak final,  setelah  mengalahkan  Juara Dunia 2022 asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-17, 13-21 dan 21-17.

Laga final ini menjadi momen kebangkitan The Minions sejak menjadi runner up BWF World Tour Finals 2021.

Sementara Fajar/Rian  menyusul Marcus/Kevin ke final usai  kalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi juga asal Malaysia.

Pertandingan semifinal  antara Fajar/Rian atau FajRi vs Ong/Teo berlangsung di Lapangan 1 Jyske Bank Arena, Odense Denmark, Sabtu malam WIB.

FajRi yang merupakan unggulan kelima di turnamen Super 750 ini tampil impresif menghadapi unggulan kedelapan asal Negeri Jiran itu.

Fajar/Rian menang straight set 21-16 dan 22-20 dalam waktu 45 menit.

Pada partai puncak turnamen berhadiah total 750 ribu USD (Rp11,5 miliar), Minggu besok, FajRi akan menghadapi kompatriotnya, The Minions.

Dengan terjadinya all Indonesia final The Minions vs FajRi, Garuda dipastikan membawa pulang gelar juara ganda putra Denmark Open 2022.

Link iNews TV KLIK LINK DISINI
Link Vision+ KLIK LINK DISINI 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan