Nonton Spy X Family Episode 16 FULL Sub Indo, Gratis No Iklan! Bukan Anoboy, Bukan Oploverz

Jabarekspres.com- Spy X Family Episode 16 sejalan dengan tanggal rilis final minggu ini. Terakhir, terlihat bahwa Loid cukup terkesan dengan Bond.

Di sisi lain, bahkan Anya merasa dirindukan oleh kenyataan bahwa dia tidak memiliki seekor anjing. Bintang mereka sejajar, dan Loid akhirnya membawa anggota baru ke keluarga mereka.

Dan sekarang, kita akan melihat bagaimana ikatan anjing baru dengan mata-mata lainnya. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang bab ini.

Dalam alur cerita berikut, penggemar akan mengetahui misi baru. Dan inilah yang akan ditugaskan pada Franky.

Di sinilah dia akan bertemu dengan seorang wanita cantik yang akan membawa banyak kegembiraan dalam misi.

 

Spy X Family Episode 16: Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Judul episode baru adalah “Yor’s Kitchen dan The Informant’s Great Romance Plan.” Dari plot manga, inilah saatnya Franky menjadi center stage.

Di bawah nama Moonknight, akan ada mata-mata baru yang bekerja bersamanya. Dan dia akan menjadi orang yang dia anggap sebagai cinta dalam hidupnya.

Sekarang, Episode 16 akan dibuka dengan dimulainya misinya.

Di sisi lain, Yor akan terus bekerja di dapurnya. Akan ada banyak kekacauan, pasti. Menjadi seorang pembunuh, dia tidak memiliki ide untuk bekerja seperti ini.

Selain itu, dia juga tidak memiliki pengalaman dalam memasak. Akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu terjadi padanya.

 

Rekap Episode Sebelumnya!

Judul Spy X Family Episode 15 adalah “Anggota Keluarga Baru.” Judul itu menunjukkan inklusi Bond dalam keluarga.

Dengan bantuan Bond, Loid dapat memahami di mana bom itu disembunyikan. Mereka telah menemukan bom dan membuangnya ke tempat sampah.

Dan tanpa menyebabkan kerusakan apapun, bom meledak di sungai. Begitu Loid kembali kepadanya, dia memutuskan bahwa dia akan mengadopsi Bond.

Keesokan paginya, Anya berada di sekolah, dan dia melihat Damian berusaha membuat semua orang terkesan dengan anjingnya.

Dan ketika dia di rumah, ayahnya juga memberinya hewan peliharaan baru. Dia menyukai segala sesuatu tentang anggota baru rumahnya. Setelah banyak berpikir, mereka memutuskan bahwa mereka akan menamainya Bond.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan