Jadwal Babak Empat Besar Denmark Open Hari Ini 22 Oktober 2022, Kevin/Marcus Siap Hadapi Pasangan Malaysia

JABAREKSPRES.COM – Babak semi final Turnamen bulu tangkis Denmark Open 2022 akan mulai digelar hari ini. Berikut jadwal babak empat besar Denmark Open 2022 yang akan ditayangkan langsung di chanel INews TV dan Live Streaming di RCTI+.

Indonesia masih menyisakan dua wakilnya di turnamen ini. Keduanya dari ganda putra, yakni pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Dua ganda putra Indonesia ini akan menghadapi pasangan dari Malaysia untuk memperebutkan tiket ke final Denmark Open 2022.

Sebelumnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengalahkan rekan senegaranya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. The Minions harus bermain tiga game saat menghadapi Leo Rolly/Daniel Marthin dengan skor 15-21, 22-20, 22-20.

Sedangkan Fajar/Rian berhasil mengalahkan wakil dari Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han langsung dua game 21-12, 21-15.

Kevin/Marcus akan menghadapi wakil dari Malaysia Aaron/Soh yang juga pada laga sebelumnya mengalahkan wakil dari Taiwan.

Tak hanya Kevin/Marcus yang akan menghadapi wakil Malaysia, ganda putra Fajar/Rian juga akan berhadapan dari negara yang sama Ong/Teo.

Sementara itu, hasil lainnya dari ganda putri Apriyani/Rahayu harus takluk dari wakil Jepang Matsuyama/Chiharu Shida dengan tiga game 21-17, 14-21, 12-21

Selain ganda putri yang harus gugur, ganda putra Leo Rolly/Daniel Marthin juga menyerah kalah saat berjumpa dengan rekan senegaranya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pada pertandingan tersebut harus bermain hingga game ketiga yang dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor 21-15, 20-22, 20-22.

Laga Semifinal Denmark Open 2022 akan disiarkan langsung INews TV dan Live Streaming di RCTI+.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Indinesia) VS Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Fajar Alfian/Muhammad Rian (Indonesia) VS Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan