Staycation pakai Promo Traveloka Terbaru 2022, Diskon 70 Persen!

Jabarekspres.com – Promo Traveloka kembali datang untuk kamu yang ingin staycation di awal November 2022 ini. Mau tau promonya? Simak informasi lengkapnya disini!

Traveloka kembali dengan program promo Traveloka Staycation Week (TSW) 2022 yang berlaku mulai 21 Oktober 2022 hingga 3 November 2022.

Program promo Traveloka kali ini terbagi dalam dua periode, yakni periode pemesanan dan periode menginap.

Untuk periode pemesanannya sendiri berlangsung 21-28 Oktober 2022 mulai pukul 12.00-23.59 WIB. Kamu bisa mendapat diskon hingga 70 persen!

Diskon tersebut tersedia untuk lebih dari 6.350 mitra akomodasi, lebih dari 40 mitra transportasi dan lebih dari 550 produk Xperience.

Sementara dalam periode staycation berlangsung pada 29 Oktober 2022 hingga 3 November 2022. Dan untuk jam diskon terbaik yakni ketika TSW Hour, pastinya pukul 19.00-21.00 WIB setiap harinya!

Program ini disesuaikan dengan laporan Google Year in Search Indonesia 2021 yang mengungkap bahwa penelusuran staycation di mesin pencari tersebut meningkat hingga 85 persen.

Dalam data internal Traveloka dikutip dari Kompas, staycation atau liburan singkat ini meningkat pada Agustus 2022 di dalam kota.

Perlu diketahui pula, bagi kamu yang ingin staycation untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari, jangan lewatkan promo ini yang ada di kotamu.

Khusus untuk wargi Bandung sendiri, inilah rekomendasi hotel untuk staycation di Bandung!

  1. Pullman Bandung Grand Central

Hotel satu ini terletak dekat dengan Gedung Sate dengan lokasi strategis. Per malam, Pullman Bandung Grand Central ini mematok harga mulai dari Rp 1 jutaan per malam. Jangan lupa pakai promo Traveloka!

  1. Hotel Hilton

Hotel Hilton ini juga cocok menjadi tempat staycation-mu! Dengan harga Rp 1 juta per malam, kamu sudah bisa menikmati beragam fasilitas yang ada.

  1. Padma Hotel

Padma Hotel menyediakan dua tipe kamar, yaitu kamar mandi dengan bathup dan tanpa bathup dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan per malam.

Kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan harga kamar lebih murah dengan memburu diskon yang ada di aplikasi Traveloka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan