Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2022, Rp650 Ribu Langsung Cair Cepat!

Jabarekspres.com – Ternyata lewat cara terbaru 2022 ini bisa dapat saldo DANA gratis sebesar Rp650 ribu yang langsung cair setiap harinya!

Cara dapat saldo DANA gratis terbaru 2022 satu ini sangat mudah karena kamu tidak perlu aplikasi apapun dan tanpa harus mengundang teman.

Penasaran bagaimana cara untuk dapat saldo DANA gratis terbaru 2022? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Kamu hanya perlu mengakses sebuah website yang bahkan bisa memberikanmu Rp20.000 secara cuma-cuma khusus untuk pengguna baru.

Tinggal daftar terlebih dahulu dalam website tersebut, cukup masukan username, email dan password, kemudian konfirmasi re-captcha.

Dilansir dari video YouTube Herlin Official ini, terbukti bahwa website ini bisa menghasilkan saldo DANA gratis sebesar Rp650 ribu setiap harinya tanpa aplikasi.

Bahkan, tidak perlu mengundang teman! Cukup satu langkah saja, yaitu mengakses website bernama bicolink.com.

Kemudian lakukan pendaftaran di website tersebut, tanpa perlu setor KTP, jadi lebih aman untuk digunakan.

Terlebih saat ini Bicolink sedang mengadakan event bonus pendaftaran bagi pengguna baru, yakni bonus sebesar Rp20.000 yang bisa langsung kamu dapatkan.

Saldo minimal yang bisa dicairkan dalam website tersbeut adalah Rp100 ribu, namun untuk pengguna baru, harus ditambah jumlah saldonya walau sudah dapat Rp20.000.

Bagaimana cara menambah saldonya? Cukup dengan menyalin URL dari YouTube, kemudian tempelkan pada kolom yang tersedia dalam website tersebut.

Nantinya, URL yang sudah tersalin dan ditempel akan diperpendek oleh website bicolink. Setelah URL diperpendek, pengguna harus menyalin kembali URL tersebut.

Lalu kunjungi URL yang diperpendek itu pada tab browser yang berbeda. Semakin banyak URL yang diperpendek itu di klik, akan semakin banyak saldo yang diterima pengguna.

Cukup mudah bukan? Tidak akan terlalu banyak memakan kuota dan bisa kamu lakukan dirumah sambil santai.

Tunggu apalagi? Coba segera agar kamu bisa mendapat penghasilan tambahan yang langsung masuk ke e-wallet DANA milikmu!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan