Saldo DANA GRATIS Rp150 Ribu Tiap Hari, Simak Tipsnya Disini!

Jabarekspres.com – Anda setiap hari bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis sebesar Rp150 Ribu yang bisa langsung cair loh.

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang tambahan, terlebih saat ini harga kebutuhan pokok sedang naik.

Untuk itu, setiap orang bisa mencoba tips mengumpulkan saldo DANA gratis setiap harinya.

Nantinya, saldo DANA ini dapat Anda langsung cairkan ke rekening bank yang ada. Bahkan, transfer dari DANA ke bank dapat biaya admin gratis selama 10 kali.

Dengan begitu cukup berdiam diri di rumah saja, Anda bisa mengumpulkan lebih banyak cuan.

Pastinya tips di bawah ini akan sangat mudah untuk setiap orang lakukan, karena sudah banyak yang membuktikannya.

Salah satu cara mendapat saldo DANA gratis yaitu dengan bermain game streaming. Akan tetapi, ada juga yang melalui aplikasi.

Namun, saat ini ada cara yang lebih mudah loh, bagaimana caranya? Ayo simak penjelasannya di bawah ini.

Anda hanya perlu mengakses dan mendaftar sebuah website saja, nantinya bisa langsung mendapatkan Rp20.000 secara gratis untuk pengguna baru.

Lalu, cara daftar pada websitenya cukup mudah yaitu tinggal masukan saja username, email dan password, setelah itu konfirmasi recaptcha.

Anda cukup akses bicolink.com dan langsung mendaftar pada website tersebut, sebab Bicolink sedang mengadakan event bonus pendaftaran bagi pengguna baru.

Setiap pendaftar baru akan mendapatkan uang sebesar Rp20.000 secara gratis, kemudian saldo minimal yang dapat Anda cairkan pada website ini adalah Rp100 ribu.

Sedangkan, saldo bagi pengguna baru pertama kali daftar hanya dapat Rp20.000, jadi Anda harus mengumpulkan jumlah saldo yang cukup.

Cara menambahkan jumlah saldonya yaitu dengan menyalin URL dari YouTube, lantas menempelkannya pada kolom kosong di website tersebut.

Setiap pengguna lain akan mengunjungi URL tersebut, jadi semakin banyak URL di klik oleh pengguna lain maka akan semakin banyak saldo yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini.

Semoga tips ini dapat membantu Anda dalam menambah penghasilan dari rumah, selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan