LINK Nonton Love In Contract Episode 10 SUB INDO FULL, Klik Linknya di Sini!

JABAREKSPRES – Link nonton Love In Contract episode 10 bisa Anda tonton sekarang juga di sini.

Anda bisa mengakses drama korea berjudul Love In Contract ini dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia pada link nonton Love In Contract yang ada di akhir artikel ini.

Drama Korea Love In Contract sudah memasuki episode 10 pada kamis (20/10/2022).

Aktor Park Min Young dan Go Kyung Pyo membintangi drama ini dengan kisah yang begitu romantis. Drama ini juga disebutkan akan memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode.

Melansir dari MyDramaList, drama Korea berjudul  Love In Contract telah tayang sejak 21 September 2022 dan direncanakan akan berakhir pada 10 November 2022.

Drama Korea Love In Contract tayang di stasiun televisi Korea Selatan yaitu tvN dan memiliki jadwal tayang setiap Rabu dan Kamis.

Nam Sung Woo menjadi sutradara dalam drama ini, sang sutradara juga telah banyak mensukseskan beberapa drama sebelumnya yang memiliki genre romantis. Seperti contohnya, My Roommate Is a Gumiho, Because This Is My First Life dan masih banyak lagi.

 

Sinopsis Love In Contract

Drama ini akan mengisahkan tentang sebuah layanan yang menyediakan seorang istri untuk para lajang yang membutuhkan pasangan.

Kemudian dengan layanan ini juga bisa untuk dibawa ke sebuah pertemuan para pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

Cerita ini juga menggambarkan kisah Choi Sang Eun (Park Min Young) yang terjerat dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan kemudian memiliki kontrak eksklusif jangka panjang setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

Tonton drama Love In Contract episode 10 sub Indo dengan link yang ada di bawah ini.

KLIK DI SINI  (via Prime Video)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan