Remaja Di Bogor Ditusuk Pria Tak Dikenal Mengaku Petugas Sensus

KABUPATEN BOGOR, JABAREKSPRES – Remaja perempuan di Bogor ditusuk seorang pria tidak dikenal sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (20/10/2022) di rumahnya.

Remaja perempuan yang ditusuk merupakan korban berinisial T yang berusia 20 tahun dan merupakan warga desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Saat kejadian, korban sedang seorang diri di dalam rumahnya dan dengan tiba-tiba seorang pria yang tidak dikenal datang ke rumah korban dengan berpura-pura untuk melakukan sensus penduduk.

“Saat itu korban sedang sendiri di rumah di datangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP,” ujar keterangan tertulis Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengutip dari Instagram @humaspoldajabar.

Ketika korban T mencoba menghubungi orang tuanya melalui telepon dari dalam rumah, pria yang mengaku sebagai petugas sensus tersebut masuk ke dalam rumah dan langsung melakukan pemukulan kepada korban T.

Korban sempat melakukan perlawanan kepada pelaku, hingga akhirnya korban ditusuk oleh pelaku dan kemudian pelaku melarikan diri.

Sontak para tetangga yang mendengar teriakan korban langsung membawa korban ke rumah sakit dan dilarikan ke rumah sakit FMC. Hingga saat ini korban sendiri masih dalam penanganan medis.

Berdasarkan informasi yang didapat dari korban, pelaku mengenakan aksinya tersebut dengan menggunakan masker dan topi kupluk, sehingga korban tidak mengenalinya.

“Saat ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun langsung bertindak cepat dengan melakukan Penyelidikan untuk mengungkap pelaku penusukan tersebut,” ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan.

Tinggalkan Balasan