Putri Candrawathi Diduga Panggil Brigadir J ke Kamar untuk Minta Diperkosa

JAKARTA – Kuasa hukum Ferdy Sambo dalam eksepsinya secara detil menjelaskan bahwa telah terjadi pelecehan terhadap Putri Candrawathi di Magelang oleh Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Putri Candrawathi diduga hendak diperkosa oleh Brigadir J, namun hal yang disampaikan Kamaruddin Simajuntak bertolak belakang.

Dalam isi eksepsi yang dibacakan oleh kuasa hukum menjelaskan kronologi kejadian Brigadir J bersama Putri Candrawathi di kamar rumah Magelang, di mana Putri Candrawathi yang sedang tertidur terbangun karena mendengar suara pintu kaca ada yang membuka.

Kemudian Brigidir J langsung masuk dan memegang kedua tanggannya dan melakukan pelecahan pada Putri Candrawathi.

Tak lama, Kuat Maruf yang sedang merokok di teras melihat Brigadir J turun tangga dengan mengendap-endap dan Kuat langsung mengejar Brigadir J untuk menanyakan hal tersebut.

Akan tetapi pihak kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simajuntak membantah pengakuan yang disampaikan kuasa hukum Ferdy Sambo.

Menurut Kamaruddin, ketadangan Brigadir J ke lantai dua karena dipanggil oleh Putri Candrawathi untuk menggodanya dan minta diperkosa, namun hal tersebut ditolak oleh Brigadir J

Kamaruddin menjelaskan bahwa Brigadir J saat itu teringat akan khotbah salah seorang pendeta yang mengatakan ‘jika kamu digoda wanita yang tidak kamu kehendaki kamu berlari, bukan mendekat’.

Kronologi yang disampaikan di persidangan

Dalam persidangan Ferdy Sambo Senin 17 Oktober 2022, juga terungkap Putri Candrawathi minta Brigadir J resign di Maggelang.

Putri Candrawathi minta Brigadir J resign saat Putri Candrawathi memanggil Brigadi J untuk menghadapnya.

Menurut Bripka RR, sebelumnya dia dan Bharada E telah dipanggil pulang ke rumah oleh Putri saat mengantarkan makanan untuk anak dari Ferdy Sambo.

Sesampainya di rumah, Bripka RR menghadap Putri yang kemudian memintanya untuk memanggil Brigadir J.

Saat bertemu dengan Brigadir J, Bripkan RR sempat bertanya ke Brigadir J kenapa Kuat Maaruf marah.

Namun Brigadir J mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui kenapa Kuat marah kepadanya dan kemudian mengajak Brigadir J untuk menemui Putri yang berada di dalam kamar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan