Ingin Pinjam Dana Langsung Cair? Simak Di Sini! Mudah No Ribet!

Jabarekspres.com- Apakah kamu sedang membutuhkan tambahan dana? Jika iya simak artikel daftar aplikasi pinjam dana langsung cair di sini.

Saat ini banyak sekali platform yang menyediakan jasa pinjam dana langsung cair. Baik platform itu resmi (diawasi Otoritas Jasa Keungan) dan ada juga yang illegal.

Platform pinjam dana langsung cair online ini, terkadang menjadi jawaban atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat yang membutuhkan uang dengan cepat.

Karena banyak platform yang memberikan pinjaman uang jutaan Rupiah tanpa ribet dan hanya jaminan KTP saja.

Dalam hitungan menit, pinjaman dana akan langsung cair ke bank atau rekening yang kamu daftarkan di aplikasi tersebut.

Platform atau aplikasi ini juga menyediakan beberpa macam waktu anggunan atau cicilan. Mulai dari hitungan bulan sampai tahunan.

Hal itu tergantung kemapuan orang yang minjam dana kepada aplikasi tersebut. Namun, Anda haruslah berhati-hati dalam memilih platform atau aplikasi mana saja yang resmi dan diawasi oleh OJK.

Berikut ini merupakan daftar aplikasi pinjam dana online:

  1. Indodana

Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah di terawasi OJK sejak tahun 2020. Indodana dibawah naungan PT Artha Dana Teknologi.

Saat ini sudah ada tiga puluh ribu masyarakat yang meninjam uang di aplikasi ini. Jika kamu tertarik meminjam dana, kamu harus mengetahui persyaratannya terlebih dahulu.

Berikut adalah daftar persyaratan untuk melakukan pengajuan peminjaman dana:

-Warga Negara Indonesia (dibuktikan dengan KTP)

-Sudah berumur dua puluh tahun atau maksimal 65 tahun.

-Pendapatan minimal 3,5 juta.

-pengaju berdomisili yang sudah ditentukan oleh Indodana.

  1. AdaKami

Aplikasi Adakami adalah pinjaman online OJK tanpa agunan atau jaminan pencairan tunai langsung.

Prosedur pencairan aplikasi pinjaman Adakami cukup cepat, hanya 2 hari dengan persyaratan pinjaman yang mudah.

Syarat pinjaman online AdaKami hanya membutuhkan KTP, foto selfie dan rekening tabungan aktif. Informasi lebih lanjut tersedia di adakami.id.

  1. Kredit Pintar

 

Aplikasi pinjaman online legal  selanjutnya adalah platform Kredit Pintar yang diselenggarakan oleh PT Kredit Pintar Indonesia.

Kredit Pintar dapat dengan mudah dan cepat mencairkan pinjaman tanpa agunan secara online, jika pinjaman memenuhi persyaratan. Adapun persyaratannya adalah:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan