Spoiler One Piece 1064, Kondisi Law VS Kurohige, Akankah Law Selamat?

Jabarekspres.com- Trafalgar Law hanya bisa berharap keberuntungan berpihak padanya di One Piece 1064 yang pada chapter sebelumnya harus berhadapan dengan kurohige.

Di chapter sebelumnya, Bajak Laut Hati disergap oleh Bajak Laut Kurohige. Mengingat kegemaran mereka membunuh orang secara acak dan mencuri Buah Iblis, ini bukan pertanda baik bagi Law.

Bajak laut Kurohige sudah menjadi ancaman berbahaya sendirian di One Piece Chapter 1064.

Tentu saja, dengan asumsi Law versus Blackbeard tidak disaring. Eiichiro Oda bahkan mungkin pindah ke sesuatu yang lain oleh One Piece Chapter 1064.

Terlepas dari itu, banyak pembaca khawatir tentang peluang Law untuk bertahan hidup. Dia akan melawan beberapa pengguna Buah Iblis yang kuat.

One Piece Chapter 1064, bisakah Law lolos dari Blackbeard?

Ini sangat menceritakan bagaimana Blackbeard hanya melawan Law setelah dia berpisah dari Topi Jerami di Negara Wano. Ada perbedaan yang jelas dalam kekuatan antara kru Blackbeard dan kru Law.

Sebagai perbandingan, Law adalah satu-satunya ancaman nyata di Bajak Laut Hati. Kebanyakan dari mereka adalah dokter dengan pengalaman bertarung dasar.

Bepo bisa dibilang karakter lelucon yang hanya bisa menggunakan wujud Sulong-nya saat bulan purnama. Orang-orang seperti Penguin dan Sachi hanyalah karakter latar belakang.

Law tidak memiliki pasangan pertama yang benar-benar dapat mendukungnya di One Piece Chapter 1064.

Dia melawan setidaknya empat hingga lima anggota Bajak Laut Blackbeard yang kuat, termasuk kaptennya sendiri.

Oda jarang membunuh karakter utama di masa sekarang. Ini mungkin saga terakhir, tapi akan terlihat antiklimaks jika Law menemui ajalnya di One Piece Chapter 1064.

Dia menjelaskan kepada Nico Robin bahwa dia ingin mengungkap rahasia dunia, termasuk Kehendak D. dalam dirinya sendiri.

Ope Ope no Mi memiliki kemampuan khusus untuk memberikan keabadian dengan mengorbankan nyawa pengguna.

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini akan menjadi pertanda kematian Law pada akhirnya.

Namun, tidak harus demikian. Pasti ada alasan mengapa Donquixote Doflamingo sudah tahu tentang operasi ini.

Itu pasti pernah dilakukan di masa lalu, kemungkinan melalui Imu-sama. Law tidak harus mati untuk menunjukkan operasinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan