Link Tes kepolosan Terbaru 2022, Cari Tahu Apakah Kamu Polos Atau Nakal

JABAR EKSPRES – Di bawah ini adalah link tes kepolosan terbaru 2022, ujian ini cukup viral di Tiktok dan sudah banyak yang mencoba tes ini melalui google form docs.

Tes ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengetahui seberapa polosnya kamu saat ini. Dan akan lebih seru jika kamu bermain dengan teman-teman atau pasangan kamu.

link tes kepolosan terbaru 2022 ini cukup viral belakangan ini terutama di Tiktok, banyak yang sudah mengisi formulir ujian ini. Biasanya mereka akan mengukur seberapa polos diri seseorang dalam ujian kali ini.

Dan tentu ujian ini bisa menjadi tolak ukur apakah kamu benar-benar polos atau tidak. Terutama mereka yang memiliki keingintahuan tinggi atau kepo untuk mencari tahu apakah pasangan mereka juga polos atau tidak. Maka dengan itu, akan lebih seru jika bermain dengan orang-orang terdekat atau bersama pasangan karena kita akan tahu seberapa polos mereka.

Untuk itu, kamu bisa segera mengajak teman-teman kamu atau siapapun untuk bermain ujian kepolosan ini. Tidak usah berlama-lama lagi dibawah ini penjelasannya.

Untuk itu simak penjelasan di bawah ini:

Kamu akan diberi pertanyaan melalui Google Form yang tersemat dalam link. Dengan tes kepolosan lewat Google Form ini, kita akan mengetahui seberapa polos kita mengetahui kepekaan terhadap pasangan dan diri sendiri.

Kamu harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Google Form. Setiap pertanyaan itu harus diisi dengan sungguh-sungguh agar mengetahui kadar kepolosan kamu. Setiap pertanyaan bernilai skor.

Setelah itu, akan ada 6 soal yang harus dijawab dengan jujur untuk mengetahui pribadi diri sendiri.

Masing-masing soal memiliki 20 poin dengan total 120 poin.

Cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya tinggal mengisi pertanyaan yang diberikan. Kamu bisa menggunakan HP, laptop, atau gadget kamu. Setelah itu kamu bisa mengisinya.

Kamu bisa KLIK DI SINI untuk mencoba link tes kepolosan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan