Banyak Hadiah Menarik Buruan Klaim Kode FF Hari Ini Gratis!

Jabarekspres.com- Kode redeem FF terbaru hari ini. Game free fire merupakan game yang cukup populer saat ini. Apalagi game ini juga banyak sekali peminatnya, game ini banyak dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Game ini juga game yang cukup seru untuk dimainkan bareng dengan teman-teman karena akan menambah adrenaline ketika kita bermain dengan teman. Game ini merupakan game yang bergenre survival dimana kamu  harus bertahan hidup sampai nomor satu dan berusaha sebisa mungkin tidak mati dalam game ini. Kamu akan mengatur strategi dan mengumpulkan banyak senjata nantinya.

Para pemain setia FF tentunya akan mendapatkan banyak sekali item-item gratis yang bisa digunakan untuk bermain. Mulai dari skin, weapon, karakter, voucher, dan bundle terbaru yang akan menunjang permainan kamu.

Nah, dibawah ini adalah kode yang bisa kamu gunakan ketika bermain FF nanti.

FF5MPNQ4QNZ4

FF9APB66NJHW

FFXVGG8NU4YB

FF11HHGCGK3B

XUW3FNK7AV8N

Dan cara untuk mengklaim kode tersebut cukup mudah. Lakukan cara berikut ini.

Pertama adalah cara klaim kode redeem Free Fire: Kunjungi laman redeem kode Garena di reward.ff.garena.com/id. Masuk ke akun Anda, bisa dengan menggunakan media sosial atau dengan alamat email yang didaftarkan.

Setelah itu, tuliskan kode redeem di kolom yang sudah tersedia. Terakhir, klik opsi Confirm. Nantinya, apabila berhasil, hadiah akan masuk melalui bagian Vault pada beranda gim

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan