Cukup Modal Santai Dirumah Bisa Dapat Saldo Dana Gratis Cair Rp150 Ribu Setiap Hari Gak Pake Ribet, Begini Caranya

Jabarekspres.com- Cara cepat dapat saldo dana. Menghasilkan uang tanpa melakukan apapun memang menjadi impian semua orang. Apalagi jika kita diam dirumah dan menghasilkan uang ratusan ribu setiap hari akan semakin membuat kehidupan kita lebih baik.

Nah, tapi tahukah kamu ternyata ada cara mencari uang gak ribet dan cukup modal santai dirumah bisa dapat uang ratusan ribu? Bagaimana caranya? Simak dibawah ini penjelasannya.

Baru-baru ini telah muncul banyak game penghasil uang yang bisa berikan saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah.

Memainkan game yang dapat menghasilkan uang jelas sebuah kegiatan yang bermanfaat dan tidak akan buang-buang waktu saja.

Bahkan sangat berguna bagi kamu yang ingin mencari penghasilan tambahan dan  juga ingin mencukupi segala kebutuhan kamu, caranya kamu cukup memainkan 2 game yang dapat hasilkan saldo DANA gratis ini.

Daripada bermain game online lainnya yang tidak bermanfaat, lebih baik bermain sebuah game yang bisa memberikan saldo DANA gratis seperti kedua game ini.

Yang pertama adalah game.

  1. Hago

Jika ingin mendapatkan banyak uang dari Hago, kamu harus bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan kode referral. Setiap kode referral akan dibayar Rp2.500, selain cara itu kamu juga bisa dapat banyak uang dengan memenangkan banyak game di Hago.

Di Hago juga ada fitur mini game pohon uang yang bisa dengan mudah mendapatkan banyak saldo DANA gratis yang nantikan ditukarkan menjadi uang.

Cara mendapatkan uang dari pohon uang di Hagi adalah dengan menyiram tanaman tersebut, tetapi air untuk menyiram harus didapatkan terlebih dahulu oleh pemain dengan menyelesaikan sebuah misi.

Selain cara tersebut, pengguna Hago bisa mendapatkan uang hingga jutaan lebih mudah dengan live streaming, live streaming di Hago bisa mendapatkan uang dari penonton yang memberi hadiah.

 

Yang kedua adalah game.

  1. Spin The Whell

Game Spin The Wheel dapat menghasilkan saldo DANA gratis banyak jika kamu bermain dengan baik dan mengundang banyak teman.

Pada game tersebut bukan hanya memainkan roda keberuntungan, pemain juga bisa membuat roda keberuntungan sendiri secara custom dengan jumlah banyak. Setiap teman yang berhasil diundang lewat link yang diberikan pemain, maka pemain yang mengundang akan mendapatkan hadiah Point.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan