Bocoran Ending Film Black Adam Dari Medsos, Ada Superman yang Siap Tempur

JABAREKSPRES.COM –  Ending film Black Adam diduga bocor di berbagai platform media sosial, padahal film tersebut baru akan dirilis tanggal 19 oktober mendatang. Bocoran Ending Film Black Adam kini jadi perbincangan panas netizen karena ada kemunculan Superman yang siap tempur.

Dua platform media sosial yang mengkonfirmasi adanya bocoran ending film Black adam adalah Twitter dan TikTok.  Dikutip dari unggahan  Variety, kemunculan ending Black Adam di dua media sosial itu mulai terlihat pada Kamis (13/10).

Pihak Warner Bros yang memproduksi film ini, langsung bergerak cepat mengajukan keluhan hak cipta agar video tersebut ditarik.

“Media ini telah dinonaktifkan sebagai tanggapan atas laporan dari pemilik hak cipta,” bunyi pesan di unggahan tersebut.

Keluhan itupun segera mendapat tanggapan, pihak Twitter mengaku telah menghapus konten tersebut sesuai dengan pedoman aplikasi.

Demikian juga TikTok, yang  juga sudah menghapus cuplikan ending film Black adam tersebut.

Penghapusan tersebut karaena konten Black Adam tersebut dinilai melanggar pedoman aplikasi karena mengandung hak cipta.

Dalam cuplikan video bocoran ending  Film Black Adam yang sudah terlanjur tersebar tersebut,  terlihat sosok Henry Cavill yang kembali memerankan Tokoh Superman.

Superman dengan kostum kebanggaanya tersebut terlihat elegan saat melangkah keluar dari selubung asap dan berhadapan langsung dengan Black Adam.

“Sudah lama sejak siapapun membuat dunia ini gugup,” ucap Superman dengan angkuh seakan menantang Black adam.

Meski cuplikan tersebut hanya beberapa detik, namun  seakan  menjadi pertanda akhir dari masa depan DC Universe ada di tangan kedua tokoh tersebut. Seakan Perang besar akan dimulai dengan adanya Superman dan Black Adam yang berhadapan siap tempur.

Ending tersebut seakan mewujudkan harapan pemeran Black Adam, Dwayne Johnson yang menginginkan adanya pertempuran antara keduanya.

Pernyataan tersebut dilontarkan Dwayne saat di pemutaran perdana film di New York City.

“Saya memberi tahu Anda bahwa seluruh tujuan dan inisiatif Black Adam adalah untuk membangun DC Universe.”

“Tidak hanya memperkenalkan Black Adam, tetapi seluruh JSA (Justice Society of America),” kata Dwayne pada Entertainment Tonight, Rabu (12/10/2022).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan