Tom Delonge: Aku Mengirim Ini Ke Matt Skiba Secara Pribadi, Dunia Perlu Tahu Bahwa Aku Menghormatinya

Jabarekspres.com – Kembalinya Tom Delonge untuk Blink 182 membuat formasi trio asal punk California ini comeback. Namun baru-baru ini Tom Delonge mengirim surat untuk Matt dalam bentuk postingan di instagram, sebagai terimakasih kepada Matt Skiba karena telah menjaga Blink 182 tetap hidup.

Setelah resmi rilis peluncuran lagu terbaru dari Blink 182 berjudul “Edging” Hari ini (14/10/2022) sejarah baru bagi Blink 182 karena menjadi salah satu lagu pertama band punk rock yang telah vakum punk dalam sepuluh tahun terakhir

“Edging” juga merupakan single pertama dari album kesembilan mereka yang akan datang.

Moment ini juga menjadi sekaligus era baru bagi Blink 182 untuk berkarya Kembali dengan  dimana kembalinya Blink 182 di era sekarang terjadi pada

Melansir dari hai.grid.id ketika vakumnya Blink 182 Matt Skiba (vokalis Alkaline Trio) adalah sosok yang mengisi kekosongan vokal dan gitar Blink-182 pada tahun 2015 setelah Tom DeLonge memutuskan untuk hengkang dari band.

Melalui akun Instagram, DeLonge akhirnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Skiba karena telah menjaga Blink-182 tetap hidup.

Tom Delonge Matt Skiba
Isi Surat Tom Delonge untuk Matt Skiba (instagram @tomdelonge)

“Hii Matt-“

“Tom Delonge di sini. saya ingin meluangkan waktu sebentar dan mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk menjaga band ini tetap hidup dan berkembang dalam ketidakhadiran saya”

“Saya pikir kamu sangat berbakat (saya masih suka mendengarkan band kamu sampai hari ini) kamu selalu begitu baik kepada saya, tidak hanya di media, tetapi juga kepada orang lain. Saya benar-benar memperhatikan. Emosi antara kami bertiga dalam sekejap selalu rumit, tetapi kanker Mark benar-benar menempatkan segalanya dalam perspektif”

“Tapi sejujurnya, band ini bahkan tidak akan ada di sini hari ini jika bukan karena kemampuan kamu untuk terjun dan menyelamatkan hari. jadi dari hati saya untuk kamu, terima kasih telah menjadi anggota band kami”

Dengan Matt Skiba, Blink-182 dapat mengerjakan dua album terakhir mereka, termasuk California 2016 dan Nine tahun 2019. Respect for Matt Skiba

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan