Rizky Billar dan Lesti Kejora Udah Pelukan Lagi Pasca Cabut Laporan? Netizen: Makan Tuh Cinta!

Jabarekspres.com – Viral unggahan Instagram yang menampilkan Rizky Billar dan Lesti Kejora bermesraan pasca Lesti cabut laporan.

Anehnya, Lesti Kejora mencabut pengaduan kekerasan dalam rumah tangganya setelah suaminya, Lizky Biller, ditetapkan sebagai tersangka.

Melansir dari hops.id Diketahui, Lesti Kejora mendatangi diri ke Polres Jakarta Selatan dan siap berdamai dengan pria yang dilaporkannya.

Keabsahan perdamaian mereka tampaknya telah dikonfirmasi beberapa waktu lalu oleh pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul beberapa waktu lalu.

Menginginkan perdamaian di antara keduanya, rupanya sudah digaungkan oleh pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul beberapa waktu sebelumnya.

Bahkan pengacara terkenal ini tidak segan-segan menyamakannya dengan perang dunia yang bisa damai.

“Tolong juga supaya perkara ini bisa selesai dengan damai. Saya tidak berkalau-kalau (kalau tidak mau damai). Kalian yang doain supaya damai. Perang aja bisa damai, Perang Dunia,” ujar Hotma dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Ia pun menegaskan tidak ingin Billar ditahan karena Lesti sudah mencabut laporan yang dilayangkan pada beberapa waktu lalu tersebut.

“Alasannya adalah saya harus membela klien saya. Sebagai pengacara harus mengajukan surat permohonan yang sesuai dengan hukum,” tuturnya.

Hal ini juga menjadi perhatian khusus bagi netizen yang telah mengawal kasus tersebut sejak awal. Saya lebih dari sedikit terkejut dengan tindakan pedangdut Cianjur yang tiba-tiba menarik laporannya.

Sekarang setelah masalah itu terulang, sebuah video telah muncul yang diduga direkam tak lama setelah Lesti membatalkan gugatan.

Hal itu diunggah dari akun Instagram @gossipnyinyir2 dan memperlihatkan Rizky Billar memeluk istrinya.

Dilihat dari busana Lesti yang berhiaskan kerudung cokelat dan topeng hitam, mirip sekali dengan yang dikenakan Lesti saat berkunjung ke Polres Jakarta Selatan. Hal ini tentu mendapat reaksi beragam dari publik dan beberapa komentar.

Tak sedikit dari mereka yang menyebut Lesti labil, juga terlalu dimabuk cinta, melihat sikap keduanya yang terlihat bak dimabuk cinta. Saat ini karier mereka terancam hancur, Usai diprotes warganet yang geram dengan drama kdrt mereka. Hingga terancam di blacklist.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan