Drakor Little Women Stop Tayang di Netflix Vietnam! Kenapa?

Jabarekspres.com – Serial Little Women telah menjadi tontonan populer di Netflix saat ini, dan dua episode terakhir acara tersebut juga berhasil mengumpulkan ulasan positif.

Namun, sejak 6 Oktober, serial drama Korea Little Women yang dibintangi oleh Kim Go-eun itu berhenti tayang di Netflix Vietnam.

Dilansir dari Soompi, dihapusnya drakor Little Women dari Netflix Vietnam karena menggambarkan situasi mengenai perang Vietnam yang dianggap tidak pantas dan menyimpang.

Vietnam Broadcasting and Electronic Information Authority telah mengklarifikasi bahwa adegan Perang Vietnam di episode 3 dan 8 serial drakor ini berbeda dari kejadian aslinya.

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan oleh AllKpop, media lokal Vietnam mengatakan Little Women mendistorsi dan menghina cerita tersebut.

Tuduhan ini juga telah menyatakan drama Korea ini melanggar undang-undang penyiaran negara tersebut.

Mengenai dugaan pelanggaran, adegan yang dimaksud dalam serial Little Women adalah dialog Won Ki-sung yang diperankan oleh aktor Lee Do Yeob.

Dalam dialognya, dia mengatakan bahwa tentara Korea Selatan telah berhasil membunuh 20 tentara, dan menyebut tentara Korea Selatan sebagai pahlawan Perang Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *