Drakor Little Women Stop Tayang di Netflix Vietnam! Kenapa?

Jabarekspres.com – Serial Little Women telah menjadi tontonan populer di Netflix saat ini, dan dua episode terakhir acara tersebut juga berhasil mengumpulkan ulasan positif.

Namun, sejak 6 Oktober, serial drama Korea Little Women yang dibintangi oleh Kim Go-eun itu berhenti tayang di Netflix Vietnam.

Dilansir dari Soompi, dihapusnya drakor Little Women dari Netflix Vietnam karena menggambarkan situasi mengenai perang Vietnam yang dianggap tidak pantas dan menyimpang.

Vietnam Broadcasting and Electronic Information Authority telah mengklarifikasi bahwa adegan Perang Vietnam di episode 3 dan 8 serial drakor ini berbeda dari kejadian aslinya.

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan oleh AllKpop, media lokal Vietnam mengatakan Little Women mendistorsi dan menghina cerita tersebut.

Tuduhan ini juga telah menyatakan drama Korea ini melanggar undang-undang penyiaran negara tersebut.

Mengenai dugaan pelanggaran, adegan yang dimaksud dalam serial Little Women adalah dialog Won Ki-sung yang diperankan oleh aktor Lee Do Yeob.

Dalam dialognya, dia mengatakan bahwa tentara Korea Selatan telah berhasil membunuh 20 tentara, dan menyebut tentara Korea Selatan sebagai pahlawan Perang Vietnam.

Seorang tentara dapat membunuh 10 orang sekaligus, kata salah satu dialognya.

Sementara dilansir dari riaugreen.com, K-Drama satu ini telah menduduki posisi teratas di Taiwan, Indonesia dan Jepang dan peringkat ke-8 secara global di Netflix.

Ini adalah informasi yang dirilis oleh Flixpatrol.com per 8 Oktober 2022.

Selain itu, Little Women telah mempertahankan peringkatnya di Top 10 dalam kategori TV non-Inggris Netflix selama empat minggu berturut-turut.

Menurut data dari Neilson Korea, Little Women menduduki peringkat pertama di antara drama yang ditayangkan di Korea Selatan, termasuk TV kabel, selama periode yang sama.

Dan mencatat rating pemirsa rata-rata 11,1% hingga 12,8% untuk episode terakhir, rekor rating penontonnya sendiri.

Jika kamu ingin menonton kisah selengkapnya dari serial satu ini, kamu bisa akses melalui link dibawah ini:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan