Jimin Birthday 2022, ARMY Siapkan Proyek Besar Ini!

Jabarekspres.com – Hari ini tepatnya Kamis 13 Oktober merupakan Jimin Birthday 2022. Dan ternyata, ARMY kembali membuat sebuah proyek besar untuk pria kelahiran Busan 1995 tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2022 ini ketika ulang tahun nya, Jimin BTS akan mendapatkan dukungan yang sangat spektakuler, khususnya dari ARMY.

Melansir dari beberapa sumber, proyek pertama Jimin Birthday 2022 yaitu Jimin Land di tanah kelahirannya, yaitu Busan, tepatnya di Yeongdo P.ARK.

Kerumunan berkumpul di sekitar papan reklame, gedung, dan kafe untuk merayakan ulang tahun Jimin, meskipun hujan deras.

Proyek ulang tahun Jimin di Seongsu Yeonbang juga menjadi daya tarik tersendiri dengan antrian yang tak ada habisnya sepanjang hari.

Jimin Land pun akan dipenuhi dengan iklan indah dan banyak hal menarik yang bisa dinikmati oleh ARMY di sana.

Sebuah acara cup sleeve diadakan di Jimin Land dan ARMY bebas untuk berfoto di photo booth dan photo booth Jimin.

Menurut kabar yang beredar, kehadiran Jiminland dengan konsep “Jimin BTS” merupakan salah satu momen yang paling dinanti para ARMY, khususnya para penggemar Jimin.

Sebagai informasi, Jimin BTS lahir pada 13 Oktober 1995 di Geumjeong-gu, Busan, Korea Selatan. Diketahui juga bahwa Jimin memiliki seorang adik laki-laki.

Sejak usia dini, Jimin telah menunjukkan bakat seninya sebagai siswa top dalam modern dance saat belajar di Busan College of Art.

Namun, Jimin pindah ke Sekolah Tinggi Seni Korea yang sama dengan V BTS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan