List Film Bioskop Terbaru Oktober 2022, Banyak yang Seru!

Jabarekspres.com – Kangen suasana bioskop dan ingin nonton film terbaru di Oktober 2022 ini? Berikut daftar film bioskop seru Oktober 2022.

Beberapa film berikut ini lebih banyak genre horor lho karena menyambut bulan Halloween. Walau begitu, masih ada film dengan genre lain yang bisa menghibur.

Wah kira-kira apa saja nih film bioskop terbaru Oktober 2022? Simak daftarnya!

Prey for the Devil

Film ini mengisahkan sebuah Gereja Katolik Roma yang membuka kembali sekolah untuk para pastor dalam hal pengusiran setan.

Hal ini dikarenakan peningkatan jumlah angka orang kerasukan. Dan ada seorang suster bernama Suster Ann dengan kemampuan yang dimiliki.

Meski sebetulnya suster tidak boleh melakukan ritual ini, namun seorang profesor yang melihat kemampuannya memutuskan untuk melatihnya.

Suatu saat, Suster Ann melakukan giliran untuk ritual pengusiran setan pada seorang gadis kecil. Ternyata, gadis kecil itu dirasuki oleh setan yang pernah merasuki ibunya dulu.

Film ini rilis pada 28 Oktober 2022.

Halloween Ends

Selama empat tahun setelah Halloween Kills, Laurie Strode menjalani kehidupan damai dengan cucunya, Allyson Nelson.

Ternyata, Laurie kembali diusik oleh sang legenda Michael Myers. Semua bermula ketika pemuda bernama Corey Cunningham dituduh membunuh anak laki-laki yang Corey asuh selama ini.

Beragam teror pun datang dan memaksa Laurie kembali berhadapan dengan kejahatan yang tak dapat di kontrol.

Nantikan film horor ini pada 14 Oktober 2022 mendatang.

Black Adam

Yang tidak suka horor dan lebih suka film DC, kini sosok antihero DC Comics, Black Adam, hadir dan disebut memiliki kekuatan super dari dewa Mesir bernama Adam.

Setelah mendapat kekuatan tersebut, ia keluar dari makam duniawinya untuk menciptakan keadilan.

Black Adam akan hadir pada 21 Oktober 2022.

Hello Ghost

Indonesia kembali remake ulang film asal Korea Selatan yang pernah rilis 2010 lalu. Mengisahkan seorang pemuda yang ingin bunuh diri bernama Kresna.

Bukannya berhasil, ia malah diikuti empat hantu yang tidak akan pergi kecuali Kresna mampu mengabulkan permintaan mereka.

Film genre comedy ini akan rilis 20 Oktober 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan