Iwan Bule Masih Bungkam Saat Tiba di Komnas HAM

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Iwan Bule bersama jajarannya datangi kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Ketum PSSI, Mochammad Iriawan atau akrab disebut Iwan Bule tiba di Kantor Komnas HAM pukul 13.34 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna putih dibalut jaket berwarna hitam dengan logo garuda dan PSSI.

Dirinya didampingi Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto dan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Saat tiba, Iwan menunjukkan gestur tangan yang dikepal. Sembari berjalan tanpa memberikan komentar satu patah kata pun.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama PT Surya Cita Media (SCM), Imam Sudjarwo dan Direktur Programming Indosiar, Harsiwi Achmad tiba di Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Keduanya tiba secara bersamaan pukul 13.27 WIB. Imam tiba menggunakan batik berwarna merah ke cokelatan dan Harsiwi dengan jaket kulit berwarna hitam dengan menggenggam tas berwarna hitam dan telepon genggam di tangannya.

Diberitakan sebelumnya,  Hari ini pihak broadcaster Liga 1, Indosiar disebut mengkonfirmasi kehadirannya ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam mengatakan pihak Indosiar datang untuk mengembangkan penyelidikan pihaknya dalam kasus kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Hari ini yang sudah konfirmasi broadcasternya itu InsyaAllah datang,” katanya saat diwawancara di Kantornya, Kamis 13 Oktober 2022.

“Jadi sore ini fiks itu, PSSI dan broadcaster,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hari ini disebut mengkonfirmasi kehadirannya di Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Kehadiran M.Iriawan ke Kantor Komnas HAM dalam rangka memenuhi panggilan dalam rangka pengembangan kasus kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“PSSI memang komunikasinya insya Allah Ketumnya hadir, tapi kita juga minta komisi2nya agar semuanya lengkap,” kata Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam di Kantornya, Kamis 13 Oktober 2022.

“Karena beberapa yang kami temukan di lapangan itu berurusan dengan aktivitas dan kewenangan dari para komisi,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Hari ini Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) memanggil pihak yang terkait kerusuhan di Kanjuruhan, Malang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan