Spoiler One Piece 1063 Pengungkapan DF Kru Kurohige, OP! Kondisi Law VS Kurohige!

Jabareskpres.com- Berikut ini merupakan spoiler serta petunjuk dari serial manga bajak laut topi jerami, One Piece chapter 1063.

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Tamagon Park, bahwasannya pada chapter One piece 1063 kali ini diberi judul satu-satunya keluargaku.

Dalam chapter kali ini Tentunya mendapatkan sampul cover yang terhubung ke cerita Sebelumnya.

Mengisahkan perjalanan tanpa emosi dari Jerman 66 dan kali ini ada pada volume 22 di sampul ini bisa melihat Cracker membeku dan Brulee Pun Menangis Brulee mengatakan bahwa puding telah diculik.

Orang yang bertanggung jawab untuk semua ini tentu saja adalah Aokiji yang merupakan salah satu dari aliansi bajak laut kurohige.

di samping itu juga mereka akan mengambil road pneglyph yang berada di sana,

salah satu yonko yakni Teach sudah benar-benar bergerak dan seperti biasa memperlihatkan kelicikannya jikanya untuk membuat tujuannya benar-benar tercapai.

 

Baca juga: Spoiler One Piece 1063, Marshall D Teach Akan Muncul Kembali?

 

kita masuk kebocoran pertama yang mengatakan bahwa Luffy, chopper, jinbe dan juga Bonney mengganti pakaian mereka dengan mesin khusus Vegapunk.

Luffy Chopper dan juga Bonney memakai pakaian futuristik sedangkan jinbe memakai pakaian Hawaii.

ini mungkin sama seperti kasus kebanyakan pada saat kru  bajak laut topi jerami memasuki pulau baru mereka pasti akan mendapatkan beberapa outfit terbaru untuk pencegahan penampilan.

pada mereka berkeliling pulau dengan Vegapunk atlas bernomor 5 mereka bertemu dengan kuma robot polisi berseragam.

Dia tentunya berbeda dari kuma asli Dia memakai kacamata hitam bulat dan memiliki bahu robot jadi Vegapunk tidak hanya membuatkan kumaha sebagai pacifista dan juga seraphim.

Pulau ini juga banyak dikelilingi oleh robot polisi berseragam contohnya adalah dalam bentuk kuma yang kelompok Luffy lihat.

 

Baca juga: Spoiler One Piece 1063, Pertarungan Epik Trafalgar Law VS Kurohige!

 

Tiba-tiba kuma menyerang mereka, Luffy hendak meninjau koma namun Bonney menghentikannya.

Bonney mengatakan kuma adalah ayah kandung dan satu-satunya keluarganya yang dia miliki kita pun bisa melihat gambar kumaha yang lebih mudah memegang Boni ketika dia masih kecil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan