Promo Tiket Gratis Nonton Film ‘Inang’ Lewat Aplikasi M-Tix, Tayang 13 Oktober 2022

JABAREKSPRES.COM – Satu lagi rekomendasi film horor yang akan tayang dibioskop Indonesia mulai 13 Oktober besok. Sebelum nonton, ada promo menarik untuk mendapatkan tiket gratis nonton film ‘Inang melalui aplikasi M-tix.

Bagaimana cara dan syarat untuk mendapatkan tiket gratis film ‘Inang’ akan dibahas diakhir artikel ini,.

Film produksi IDN Pictures ini bergenre horror-thriller yang mengangkat ritual mistis budaya Jawa yang selama ini belum pernah terkuak.

Dengan disutradarai tangan dingin Fajar Nugros, film ini akan menampilkan aktris cantik Naysilla Mirdad serta mamanya Lydia Kandou.

Film ini bercerita tentang Wulan (Naysilla Mirdad), yang hamil, namun kekasihnya tidak mau bertanggung jawab. Dia memutuskan akan melahirkan anaknya dengan resiko apapun.

Berbagai masalah muncul hingga dia harus mencari solusinya melalui online. Dan dalam sebuah grup, dia bertemu dengan pasangan suami istri yang berjanji akan membantunya.

Pasangan suami istri bernama Agus (Rukman Rosadi) dan Eva (Lydia Kandou). Yang akhirnya mengajak Wulan untuk tinggal dengan mereka sampai hari persalinan tiba.

Tanpa sepengetahuan Wulan, keduanya ternyata memiliki sebuah rencana rahasia untuk Wulan dan anaknya pada hari kelahiran nanti. Saat tinggal bersama, Wulan pun mulai merasakan kejanggalan yang terjadi di sekitarnya.

Lantas, seperti apakah rencana Agus dan Eva? Akankah Wulan berhasil melahirkan anak yang ada di dalam kandungnya dengan selamat?

Film ‘Inang’ ini sempat diputar di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), pada tanggal 8 Juli 2022 lalu. Dan langsung mendapat antusiasme dari para penggiat dan juga pecinta film di sana.

Cara Mendapatkan Tiket Nonton Film ‘Inang’ Lewat M-Tix

Untuk bisa mendapatkan tiket gratis film ‘Inang’, adalah dengan mengikuti promo beli 1 tiket gratis 1 tiket.

Berikut syarat dan ketentuan mendapatkan tiket nonton film ‘Inang’ lewat M-Tix, antara lain:

Promo berlaku untuk pembelian Tiket Film ‘Inang’, pembelian mulai 11 Oktober 2022 untuk pertunjukan 13 Oktober 2022 (kuota terbatas)
Promo hanya berlaku untuk transaksi di aplikasi M-Tix
Klik gambar banner voucher
Penonton melakukan pembelian minimal 2 (dua) tiket dalam 1 kali transaksi, tidak berlaku kelipatan dan 1 (satu) voucher/kode promo berlaku untuk 1x transaksi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan