200 Koleksi Spesial Goldmart 24 Karat Yang Simple Dan Klasik Hadir di Perayaan 31 tahun

BANDUNG- Merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun ini, showroom perhiasan Goldmart mempersembahkan koleksi spesial produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang.

Goldmart dengan desain yang simple dan minimalis diperuntukkan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan, tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian.

Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman mengatakan, Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

“Kami menghadirkan lebih dari 200 koleksi dengan model yang simple dan klasik sehingga bisa digunakan sehari-hari,” ucap Yolana.

Menjadi satu-satunya pemegang lisensi produk Gold Master di Indonesia, Goldmart menampilkan produk unggulan emas 24k yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle dan collier dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang dan juga bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun dan membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya.

Selain itu Goldmart juga menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak, orang dewasa dan kaum milenial.

Yolana menambahkan melihat selain tren penggunaan aksesori, saat ini milenial juga semakin melek akan investasi emas.

“Daripada membeli barang branded seperti tas untuk investasi, milenial saat ini lebih tertarik untuk menginvestasikan ke emas berupa aksesori karena harga emas selalu naik,” tambahnya.

Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan visi misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.

Melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan