Nonton Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo Gratis! Simak Disini!

Jabarekspres.com – Kamu masih mencari link untuk nonton Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo? Simak dalam artikel ini untuk selengkapnya!

Chainsaw Man episode 1 sendiri diketahui sudah resmi rilis di Jepang yang dapat diakses oleh para pecinta anime melalui berbagai laman resmi untuk nonton.

Kamu pun tak perlu khawatir karena anime Chainsaw Man nantinya akan rilis di berbagai negara di dunia melalui link nonton resmi.

Sebelum mulai mengakses lamannya, jika kamu belum baca manga Chainsaw Man, simak terlebih dahulu sinopsis atau alur ceritanya berikut ini.

Anime satu ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama dan rilis pertama kali pada 2018 hingga berakhir di 2020.

Mengisahkan seorang pemuda yang harus menghadapi kenyataan hidup tepat setelah ayahnya meninggal, bernama Denji.

Denji harus menanggung hutang yang cukup banyak imbas dari ayahnya tersebut. Dan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, ia harus berhadapan dengan Yakuza.

Pihak Yakuza kemudian meberinya tugas untuk membunuh iblis agar terbebas dari kewajiban membayar hutang.

Namun, apakah ia berhasil dan segara permasalahan hutangnya selesai dengan cepat?

Dikabarkan pula, untuk jadwal penayangan di Indonesia masih menunggu rilis resmi. Penggemar Denji masih bisa menonton anime ini melalui link yang ada dalam artikel.

Penayangan perdananya sendiri akan tayang di Bstation 3 bulan setelah penayangan di Jepang. Dalam platform lain seperti Amazon Prime Video Indonesia akan tayang 12 Oktober 2022.

Sementara itu, anime ini pun bisa ditonton di YouTube Ani-One Asia ULTRA mulai 19 Oktober 2022 mendatang.

Jika kamu pelanggan Crunchyroll, anime ini juga akan tayang pada platform tersebut. Jangan lewatkan dan klik link berikut untuk menandai ketika kamu ingin menonton episode perdananya!

KLIK DISINI 1

KLIK DISINI 2

KLIK DISINI 3

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan