Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 2 Juta? Simak Caranya Disini!

Jabarekspres.com – Kamu mau saldo DANA gratis hingga Rp 2 juta? Kalau begitu, simak langkah mudahnya disini tanpa harus undang teman!

Cara dapat saldo DANA gratis ini pun mudah lho, kamu tidak perlu aplikasi atau bermain game apapun.

Penasaran bagaimana cara dapat saldo DANA gratis dengan nominal yang cukup besar? Simak caranya dalam artikel ini!

DANA sendiri merupakan aplikasi dompet digital yang bisa transaksi uang secara online dengan mudah dan cepat.

Aplikasi transaksi online ini mampu mentransfer uang ke sesama akun DANA mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 2.000.000, termasuk transfer ke antar bank.

Bahkan jika kamu upgrade aplikasi DANA ke premium, kamu bisa mencairkan saldo DANA menjadi uang tunai lewat Alfamart lho.

Namun masih banyak yang belum tahu jika kita bisa menambah saldo DANA tanpa harus undang teman atau bermain game.

Dilansir dalam kanal Youtube milik The Herlin Official, ia memberikan bukti jika saldo yang sudah masuk ke dompet digital ini sebesar Rp 2.068.000 lho.

Ia juga menjelaskan bagaimana cara untuk mendapat saldo sebesar itu secara gratis. Dan caranya, hanya dengan sebuah website!

Ya, kamu tidak salah baca. Pengguna cukup mengunjungi dan daftar di website tersebut untuk bisa mendapatkan saldo DANA hingga Rp 2 juta!

Bahkan jika kamu pengguna baru, kamu bisa langsung mendapat Rp 20.000 secara gratis. Tanpa modal apapun, tanpa harus undang teman, saldo langsung masuk lewat website tersebut.

Jika kamu sudah masuk ke website tersebut, yang perlu kamu lakukan yakni mendaftar dan mengisi semua data registrasi yang tersedia.

Saldo minimal yang dapat dicairkan pada website adalah Rp100 ribu, sementara saldo bagi pengguna baru pertama kali daftar hanya dapat Rp20.000, jadi harus ditambah jumlah saldonya.

Cara menambahkan jumlah saldonya adalah dengan cara menyalin URL dari YouTube dan menempelkannya pada kolom kosong di website tersebut.

Nantinya URL tersebut akan diperpendek oleh website tersebut.

Setelah URL berhasil diperpendek, pengguna disuruh menyalin kembali URL tersebut dan mengunjungi URL tersebut pada tab browser yang berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan